Iklan
Iklan

Poster Single Solo Jungkook ‘Seven’ Ambil Alih Kota-Kota di Seluruh Dunia

- Advertisement -
Jungkook dipastikan akan menjadi member BTS selanjutnya yang melakukan aktivitas solonya. Baru-baru ini sang maknae dikonfirmasi akan merilis digital single berjudul “Seven” pada 14 Juli mendatang yang mana tentu saja momen tersebut sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Tak mengherankan jika penggemar kemudian berbondong-bondong membantu promosi debut solo Jungkook dimana poster untuk “Seven” telah mengambil alih kota-kota di seluruh dunia. Posternya yang menarik perhatian mengambil alih kota-kota di seluruh dunia sebagai bagian dari promosinya di seluruh dunia. ARMY di Bangkok, Paris, Chicago, dan banyak lagi, melaporkan bahwa mereka menemukan poster-poster menawan ini.

Kehadiran global dari poster-poster ini semakin memperkuat hubungan yang kuat antara Jungkook dan basis penggemarnya yang berdedikasi di seluruh dunia. Sedangkan sebelumnya dikabarkan jika aktris cantik Han So Hee akan berperan sebagai pemeran utama wanita dari MV “Seven” yang tentu saja hal ini semakin menambah rasa penasaran fans.

Twitter

“WOW!!!!! Junkook bahkan mengambil alih Chicago. Gak sabar nunggu album solonya. Ini adalah dunia Jeon Jungkook dan kami hanya hidup di dalamnya,” komentar netter. “Hanya Jungkook yang mengambil alih seluruh dunia. JJK Power gila. Dominasi Dunia JK,” ujar yang lain. “Terima kasih untuk terus mencemari dunia kita,” pungkas lainnya.

Sementara itu Jungkook telah merilis tiga lagu solo sebagai bagian dari diskografi BTS “Begin” pada tahun 2016, “Euphoria” pada tahun 2018, dan “My Time” pada tahun 2020 semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Jungkook juga merekam lagu soundtrack “Stay Alive” untuk webtoon berbasis BTS “7Fates: Chakho”. Pada tahun 2022, dia tampil di single penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth “Left and Right”, yang memuncak di nomor 22 di US Billboard Hot 100. Di tahun yang sama Jungkook menjadi artis Korea Selatan pertama yang merilis lagu resmi untuk FIFA Soundtrack Piala Dunia dengan “Dreamers”, yang kemudian dia bawakan di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA