Iklan
Iklan

Posting Video Terbaru, Hyeri Tunjukkan Perut Ramping Hasil Diet

- Advertisement -
Pada 14 Oktober, channel YouTube Hyeri Girl’s Day memposting video berjudul “Makan kepiting salju tidak bertambah berat badan” Di sini, penyanyi sekaligus akris itu menunjukkan kepercayaan diri setelah berhasil diet.

Dalam video unggahannya, Hyeri mengungkapkan kesehariannya menikmati mukbang. Aktris kelahiran 1994 tersebut mengatakan bahwa ia sedang libur bekerja dan berinisiatif untuk merekam vlog sambil makan.

“Hari ini adalah hari liburku setelah sekian lama. Aku nongkrong dengan ibu dan adik laki-lakiku, dan aku pikir akan bagus untuk merekam video pada saat seperti ini, jadi aku menyalakan kamera,” kata Hyeri.

Ia melanjutkan bahwa dirinya masih menjalani diet, sehingga makanan yang dipesannya pun tak boleh sembarangan. “Aku sedang diet sekarang, jadi aku makan salad untuk makan siang. Aku akan pergi makan kepiting salju di malam hari,” ujarnya.

“Aku pikir kepiting salju adalah makanan diet. Sekarang aku bisa memakai pakaian yang memperlihatkan perut saya seperti ini,” sambung Hyeri, merujuk pada perutnya yang menjadi lebih ramping karena diet.

Youtube

Hyeri berkata dalam perjalanan ke restoran, “Aku sedang diet akhir-akhir ini, jadi aku biasanya makan salad atau hot pot, dan lumpia Vietnam berulang kali. Tapi aku rasa kepiting salju tidak akan membuatku bertambah gemuk. Aku sangat lapar sampai-sampai aku menderita.”

Kemudian, Hyeri yang tiba di restoran kepiting salju bersama keluarga dan kerabatnya, menunjukkan kasih sayangnya yang luar biasa terhadap makanan dengan menunjukkan pertunjukan makan kepiting salju yang blak-blakan. Sementara itu, Hyeri akan muncul dalam drama Rabu-Kamis baru MBC “Ildangbaek Butler” yang akan tayang perdana pada 19 Oktober.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA