Iklan
Iklan

Postingan Venna Melinda Sebut Ferry Irawan ‘King Cobra’ Diserbu, Sikap Bucin Disorot

- Advertisement -
Venna Melinda tengah jadi sorotan karena melaporkan suaminya, Ferry Irawan terkait dugaan KDRT. Sejak berita KDRT ramai diperbincangkan, sejumlah unggahan Venna di Instagram pun dipenuhi dengan komentar warganet. Salah satunya video yang diunggah sekitar seminggu lalu.

Video tersebut merupakan promosi konten terbaru Venna Melinda di kanal YouTube-nya. Di konten tersebut, Venna asyik berlibur bersama Ferry, Athalla Naufal dan si bungsu Vania Athbina. Menariknya dalam video itu Venna menyebut Ferry dengan sebutan “King Cobra”.

“Ada princess Vania, prince Athalla,” kata Venna pada Vania dan Athalla yang berada di kursi belakang mobil. “Ini apa nih, king cobra, hahaha,” sambung Venna menyoroti Ferry yang tengah menyetir.

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Venna tersebut dengan kejadian KDRT. Namun tak sedikit netizen justru seakan menyalahkan Venna yang dinilai terlalu bucin dengan Ferry.

“Ini yg kmren ampun2 itu kan pas malam pertama?? Oalah jadi kdrt buk??” kata akun @fitria***. “Turut prihatin , tapi ya gmna , namanya jg kemarin malem pertama dibangga²in , ampun ampun , maloeeee,” sambung akun @lo***. “Bener2 king kobra yeee. Haduh bener2 yaa bucin boleh tp diumbar jangan. Karna netizen akan menagih kebucinan yang dipamerin dulu. Oke deh, semoga kalo ada laporan, laporannya ga dicabut,” ucap akun @owha***.

“Kesini gara gara berita kdrt. Dulu ikut seneng mereka menikah.. Ternyata laki lakinya mngecewakan.. Ga tahu diri si ferry,” ucap akun @veri***. “Digamparin juga akhirnya lo ya mpokk…makanya jangan kelewat bucin..” seru akun @pro***. “King cobra udh firasat kaya nya si mbak neh,” tambah akun @maya***.

Sementara itu foto Venna Melinda dengan keadaan wajah bercucuran darah keluar dari hidung membuat publik bergidik. Dalam foto yang beredar, Venna tampak menangis usai diduga mengalami KDRT dari Ferry.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan jika kondisi Venna Melinda itu disebabkan oleh Ferry Irawan. Venna mengaku jika hidungnya ditekan oleh Ferry menggunakan kepalanya saat keduanya bertengkar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA