Iklan
Iklan

Potret Nathalie Holscher Tanpa Hijab Makin Berani

- Advertisement -
Nathalie Holscher kini jadi sorotan warganet, setelah memutuskan tak lagi mengenakan hijab. Mantan istri Sule ini kian berani tampil dengan busana yang semakin terbuka.

Apalagi aksi Nathalie Holscher ketika sedang bermain tenis lapangan dengan menggunakan celana pendek jadi bahan gunjingan netizen, karena terlihat jelas bagian paha dan kakinya.

Namun, tidak sendirian dia rupanya bermain tenis dengan bestie-nya seperti Irish Bella hingga Marissya Icha.

Penasaran seperti apa penampilan Nathalie Holscher tanpa hijab?

Nathalie Holscher belum lama melepas hijab yang sudah dikenakannya selama dua tahun ini memang kerap menuai kontroversi.

Kini tak lama setelah melepas hijab, ia malah semakin berani mengumbar kulit tubuhnya. Lepas dari sorotan tentang bajunya yang kelewat terbuka.

Meski ada yang mencibir ada juga yang melontarkan pujian. Tak sedikit yang menyebut Nathalie Holscher semakin cantik usai bercerai dengan rambutnya yang terurai.

Gayanya makin oke dengan rambut panjangnya yang diikat. Sayangnya karena selama ini berhijab banyak yang menganggap penampilannya kurang pantas.

Meski menuai pro dan kontra, tapi Nathalie sepertinya cuek dan tak ambil pusing. Keputusan melepas hijab hingga busana apa yang dipakai adalah hak personalnya. Terlebih keluarga dan teman dekatnya juga tidak mempermasalahkannya.

Itu tadi deretan potret Nathalie, meskipun pilihan baju yang dipakainya menuai pro kontra hingga jadi sorotan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA