Iklan
Iklan

Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Busana Adat Bali

- Advertisement -
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali mengunggah foto prewedding mereka dengan gaya dan konsep berbeda. Kali ini, keduanya kompak mengenakan busana adat Bali.

Diabadikan oleh fotografer kondang, Rio Motret, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil memukau mengenakan busana adat Bali Payas Agung bernuansa merah burgundy dan ungu tua, lengkap dengan hiasan kepala.

“The Glorious Bali. Celah kita akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untuk kita,” tulis Erina Gudono dikutip dari VOi.

Kaesang Pangarep
Foto: VOI

Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya membagikan potret prewedding terbaru berkonsep nuansa adat Bali yang etnik dan menawan.

Berpose dengan latar belakang rumah tradisional, keduanya terlihat memukau berbalut busana adat Bali Payas Agung warna merah burgundy dan ungu tua dari Tirta Harum.

Erina Gudono mengenakan kain adat Bali yang dililit dengan selendang. Rambutnya disanggul khas Bali, serta dihiasi aksesori kepala berupa mahkota yang megah.

Kaesang Pangarep
Foto: VOI

Sementara Kaesang mengenakan kain Bali yang dililit dilengkapi dengan udeng atau penutup kepala.

Erina Gudono mengekspresikan kebahagiaan sekaligus kebanggannya kala mengenakan kain Bali. “Senang banget akhirnya bisa coba memakai pakaian dan kain Bali. Ini pengalaman pertama kalinya bagi kami,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA