Iklan
Iklan

Potret Sarah Azhari dengan Dress Kuning Transparan Banjir Komentar

- Advertisement -
Sarah Azhari membagikan foto ketika tubuhnya ditutupi dress kuning transparan yang cukup menyita perhatian di Instagram. Foto tersebut sekaligus menandai kabar baru tentang single yang siap diluncurkannya.

Sarah Azhari tampil stunning dengan siluet seksi nan menggoda. Karena pakaian itu punya aksen bra pada bagian tengah badan, tapi long sleeve. Area perut terlihat karena aksen cutout yang ada di dress tersebut.

Kalau dilihat, material dress sangat transparan, jadi siapa saja bisa menerawang kulit tubuhnya. Di sisi lain, wajah Sarah terlihat begitu mempesona. Riasan wajah masih bold di area mata dengan rahang dibuat sangat tegas. Rambut dibiarkan terurai manja.

Melihat foto ini, banyak netizen yang menyukainya. Lebih dari 11,8 ribu netizen memberi ‘like’ untuk foto ini, ratusan komen pun membanjiri unggahan.

Sarah Azhari

Sekaligus Sarah Azhari membawa kabar baru dari Amerika Serikat. Dia siap mengeluarkan single lagu teranyar yang diproduseri oleh The Wilsets dan ASTRØMAN.

Lagu baru yang sedang dipersiapkan Sarah itu akan keluar dalam waktu dekat. Lirik lagu ditulis oleh Beth Bella dan dia sendiri.

Genre ‘dance’ masih jadi pilihannya dalam bermusik di Amerika Serikat. Mungkin, ia coba mendulang kesuksesannya di lagu berjudul ‘Dance To Survive’.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA