Iklan
Iklan

Praregistrasi Meta World: My City Sudah Dibuka Penerbit Game Netmarble

- Advertisement -
Netmarble, pengembang dan penerbit mobile game bermutu tinggi, membuka tahap praregistrasi “Meta World: My City”, metaverse board game terbaru tentang investasi virtual real estat dan gedung.

Mulai hari ini, pemain dapat melakukan praregistrasi dan memperoleh in-game item dengan mengunjungi situs resmi, Google Play, dan App Store.

Langkah-langkah berikut ini dapat dilakukan pemain yang ingin berpartisipasi dalam tahap praregistrasi:

Melakukan praregistrasi pada Google Play atau App Store untuk menyediakan in-game item seperti Seasonal Character Summon Tickets dan Gold.

Peserta terpilih yang membuat konten tentang tahap praregistrasi atau melakukan retweet atas pengumuman resmi dengan tagar #MetaWorld pada Facebook atau Twitter, akan memperoleh Epic Character Card (Beatrice), Seasonal Character Summon Tickets, dan Diamond.

Jika jumlah praregistrasi melampaui satu juta, seluruh pemain yang telah melakukan praregistrasi akan memperoleh beragam in-game item, seperti Avatar Costume Set, Gold, Character Summon Tickets, Seulgi Character Card, dan lain-lain.

“Meta World: My City” adalah sekuel dari game populer “Let’s Get Rich” yang telah menarik lebih dari 200 juta pemain di seluruh dunia. Fitur game ini menampilkan board game dan peluang membeli real estat dan gedung virtual di metaverse yang dibuat berdasarkan lokasi di dunia nyata, seperti New York City.

Netmarble berencana mengembangkan “Meta World: My City” sebagai platform bagi pemain untuk saling berinteraksi, serta memainkan berbagai jenis game di dunia metaverse. Lebih lagi, game ini akan menjadi bagian dari MBX, ekosistem gaming blockchain yang dilansir MARBLEX.

Di sisi lain, “Meta World: My City” telah mendapat sambutan hangat dari penggemar IP orisinalnya, “Let’s Get Rich”, ketika dilansir pertama kali dalam sesi “Ask Me Anything” pada kanal Discord milik MBX pada bulan lalu.

Netmarble juga menggelar acara jumpa pers di Taiwan dan Thailand pada 8 Maret, serta memperkenalkan karakteristik game ini secara detail, seperti enhanced strategic board game play, keahlian beragam character card, serta koleksi real estat/gedung di metaverse.

Detail terbaru tentang fitur dan tokenomics “Meta World: My City” segera diumumkan di GDC (Game Developers Conference) pada 20 Maret mendatang.

Pemain dapat mengakses informasi dan kabar terbaru tentang Meta World: My City” dengan mengikuti kanal komunitas resmi di Discord, Twitter, dan Facebook.

Informasi lebih lanjut tersedia di http://company.netmarble.com.

Source : Netmarble

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA