Iklan
Iklan

Diagendakan, Presiden JokoWi Ke Makassar Dan Meresmikan Proyek Nasional.

- Advertisement -

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Kamis, 18 Maret 2021 mendatang.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo diagendakan akan memantau Festival Vaksinasi di Kota Makassar.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani mengatakan rencana kunjungan Presiden Jokowi ke Sulsel sempat beberapa kali tertunda.

Sekdaprov Sulsel
Abdul Hayat Gani

Kali ini, kunjungan utama Presiden Jokowi antara lain untuk memantau jalannya program vaksinasi. khususnya pada sejumlah Puskesmas di Kota Makassar.

Abdul Hayat juga mengatakan, kunjungan Presiden Jokowi ke Sulsel tergolong singkat. Hanya 12 jam.

Selain memantau Festival Vaksinasi di sejumlah Puskesmas di Kota Makassar, Presiden Jokowi juga dijadwalkan meninjau Kolam Regulasi Nipa-Nipa yang dibangun Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengusulkan kepada Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, agar Presiden Jokowi bisa meresmikan penggunaan jalan tol AP Pettarani, saat melakukan kunjungan kerjanya ke Sulsel.

Sekdaprov Sulsel mengatakan bahwa peresmian jalan layang AP Pettarani sempat tertunda sebelumnya.

“Waktunya memang terbatas, hanya 12 jam. Tapi jika memungkinkan, di sela kunjungan kerja kali ini bisa dilakukan peresmian jalan tol AP Pettarani. Mungkin cukup penandatanganan prasasti saja”, usul Abdul Hayat.

Tol AP Pettarani
Jalan Layang AP Pettarani

Ia mengungkapkan, usulan tersebut bukan tanpa alasan. Jalan tol tersebut sudah lama selesai dan di Jalan AP Pettarani bagian bawah sudah terjadi kemacetan akibat mobilitas yang tinggi. Jika tol layang dioperasikan, tentu bisa mengurai kemacetan yang terjadi selama ini.

“Kami harap bisa diagendakan, tanpa mengambil waktu yang lama”, ungkap Abdul Hayat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA