Beranda PERISTIWA Pria di Kudus Tewas Tertimbun saat Gali Sumur

Pria di Kudus Tewas Tertimbun saat Gali Sumur

pria,kudus
Ilustrasi
Seorang pria di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah tewas tertimbun tanah saat menggali sumur. Pria diketahui bernama Sarimun (52) warga Gribig Kecamatan Gebog meninggal dunia usai sumur yang digalinya longsor dan mengubur tubuhnya di kedalaman 4 meter.

“Iya telah terjadi peristiwa orang meninggal dunia akibat tertimbun tanah saat menggali sumur,” jelas Kapolsek Gebog, Iptu Danail Arifin dalam keterangan tertulis, Rabu (24/8/2022).

Danail menjelaskan kejadian bermula saat korban bersama dua temannya bekerja menggali sumur di area persawahan Dukuh Muneng Desa Gribig Kecamatan Gebog. Korban posisi berada di dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 4 meter.

“Sekira pukul 11.00 WIB, korban bermaksud untuk naik ke atas, namun saat sedang di tengah pendakian tiba-tiba dinding sumur longsor dan menimbun seluruh tubuh korban,” terang dia.

“Melihat kejadian itu temannya meminta tolong dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Gebog,” dia mengimbuhkan.

Dia mengatakan warga dibantu relawan bersama-sama mengevakuasi korban yang tertimbun tanah. Korban pun berhasil dievakusi dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Tidak lama korban diangkat dari dalam sumur. Sekira pukul 12.51 WIB korban berhasil dievakuasi selanjutnya dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan,” tutupnya. (Kay)

Artikulli paraprak3 Kios Pedagang di Jakarta Barat Terbakar
Artikulli tjetër2022, Chiki Fawzi Gaet Sang Ayah di Single ‘Bandara’