Iklan
Iklan

Pria Ini Aniaya Anak Kandungnya Sendiri Secara Kejam, Karena Cemburu Mantan Istri Nikah Lagi

- Advertisement -
Seorang pria tega aniaya anak kandungnya sendiri secara kejam terjadi di Serpong, Tangerang Selatan. Pelaku ditangkap polisi setelah sempat kabur selama beberapa jam.

“Pelaku sudah diamankan di rumahnya,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin, Kamis (20/5/2021).

Korban juga berhasil dievakuasi. Polisi akan memberikan pendampingan untuk memulihkan kondisi korban. “Anaknya sudah ada di Polres,” ujar Iman.

Sebelumnya, sebuah video seorang pria aniaya anak kandungnya sendiri beredar di media sosial. Pelaku adalah ayah dari anak perempuan tersebut.

Peristiwa seorang pria aniaya anak kandungnya tersebut terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan. Dalam video viral terlihat korban anak berjenis kelamin perempuan hanya terdiam ketika disiksa pelaku.

Sang ayah menampar korban berkali-kali. Korban tampak tidak berdaya dan hanya terdiam lesu. Sambil melakukan kekerasan kepada korban, pelaku juga melontarkan kata-kata makian. Diduga kata makian itu ditujukan kepada ibu korban yang merupakan istri pelaku.

Pelaku terdengar begitu emosional. Sambil merekam video, pelaku terus-terusan menganiaya bocah tersebut.

Awalnya pelaku menjambak rambut korban dan mendorong kepalanya hingga bocah itu tengkurap di atas kasur. Pelaku tanpa perasaan terus aniaya anak kandungnya tersebut sambil mengancam akan membunuhnya.

Polisi kemudian bergerak cepat menelusuri video viral tersebut. Dalam tempo singkat, polisi menemukan korban.

Selang beberapa jam kemudian, polisi juga menangkap pelaku yang sempat kabur beberapa jam sebelum polisi menemukan anaknya. Saat ini pelaku masih diperiksa di Polres Tangsel.

Motif penganiayaan tersebut karena pelaku cemburu lantaran mantan istri yang juga ibunda korban menikah lagi. “Hasil pemeriksaan adanya kecemburuan sehingga melampiaskan kepada anak tersebut,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin saat jumpa pers di Mapolres Tangsel, Kamis (20/5/2021) malam.

Iman menjelaskan pelaku dan ibu korban sudah bercerai. Pelaku kemudian mendapat kabar ibunda korban punya pasangan baru.

WH lantas cemburu. Ia lalu melampiaskan emosinya itu kepada korban yang juga anak kandungnya.

“Dia sudah bercerai, namun dia cemburu karena mantan istrinya sudah memiliki pasangan lagi. Makanya dilampiaskan ke anaknya,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA