Beranda HUKUM Pria Sok Jago Ancam Patahkan Leher Mantu Jokowi Keok Saat Ditangkap

Pria Sok Jago Ancam Patahkan Leher Mantu Jokowi Keok Saat Ditangkap

Pria Sok Jago
Pria sok jago yang mengancam patahkan leher Wali Kota Medan, Bobby Nasution akhirnya ditangkap. Pria sok jago ini ternayata bernama Rizkan Putra.

Pria sok jago yang berasal dari Aceh Tengah ini sebelumnya berseteru dengan petugas E-parking di Jalan Rahmadsyah, Kecamatan Medan Kota. Kini dia dihadirkan ke Polrestabes Medan.

Rizkan Putra mengenakan pakaian orange dan lebih banyak diam saat diwawancarai awak media.

Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda menceritakan kronologis kejadian tersebut terjadi, pada Sabtu (23/4/2022) lalu.

Ia mengatakan, perseteruan itu terjadi dikarenakan pria sok jago ini tidak ingin memberikan uang parkir kepada petugas yang berjaga di sana.

Saat itu, Rizkan bersama dengan seorang lagi rekannya menggunakan mobil BL 1242 AK berhenti di lokasi tersebut.

“Kronologi singkat, pada saat itu terduga pelaku ini tidak mau membayar parkir yang seharusnya dibayar dan ada kata – kata pengancaman,” kata Valentino, Senin (25/4/2022).

Valentino juga menjelaskan, saat itu petugas E-parking terus meminta tagihan parkir namun Rizkan tetap menolak memberikan dan terjadilah pertikaian.

“Saat tukang parkir ini tangannya masuk ke dalam mobil, lalu kaca mobil dinaikkan selanjutnya mobil bergerak sehingga petugas terseret dan ada bekas yang diakibatkan dari jepitan kaca,” sebutnya.

Kemudian, akibat dari perseteruan tersebut petugas E-parking pun membuat laporan pengaduan kepada polisi.

Setelah itu, petugas pun mencari keberadaan pelaku dan akhirnya mengamankan pelaku di gerbang Tol Langkat saat perjalanan dari Aceh menuju Medan.

“Usai kejadianorban membuat laporan. Kita sudah mengambil tindakan pelaku sudah kita amankan, dan ini ada di depan kita atas nama RP beralamat di Takengon Aceh,” pungkasnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDepresi Pasca Bercerai, Duda di Lebong Akhiri Hidup dengan Gantung Diri
Artikulli tjetërHarga TBS di Seluma Terjun Bebas