Iklan
Iklan

Priyanka Chopra Artis Sensual Bollywood Ini Mulai Berkarier Sejak Usia 18 Tahun

- Advertisement -
Priyanka Chopra, adalah seorang aktris, Model, Penyanyi dan penari. P.C. Dia salah satu selebriti Bollywood terkenal.

Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di media sosial. Priyanka memiliki lebih dari 47 juta pengikut di Instagram. Dia lahir pada 18 Juli 1982 di Jamshedpur, Jharkhand, India.

Priyanka kini berusia 38 tahun. Kota asalnya adalah Bareilly, U.P., India. Dia menyelesaikan sekolahnya dari La Martiniere Girls School, Lucknow. Setelah itu, dia pindah ke Mumbai dan menyelesaikan Wisuda dari Jai Hind College dan Basant Singh Institute Of Science, Mumbai.

Priyanka Chopra telah muncul di Bollywood dan Hollywood Films. Pada usia 18 tahun, Dia memenangkan gelar Femina Miss India 2000. Di tahun yang sama, Dia memenangkan gelar Miss World dan itu adalah titik balik dalam karirnya.

Setelah itu, ia menandai debutnya di Bollywood dengan film “The Hero: Love Story of a Spy, 2003. Setelah ini, ia bekerja di banyak film Bollywood termasuk Bajirao Mastani, Mujhse Shaadi Karogi, Agneepath dan banyak lagi. Pada tahun 2010, Dia menandai Debut TV-nya dengan khatron ke Khiladi sebagai pembawa acara.

Dia juga dikenal dengan nama panggilannya P.C. dan Mini. Dia sangat dekat dengan ayahnya Late. Ashok Chopra dan dia adalah seorang dokter di Angkatan Darat India. Ibunya Madhu Chopra juga seorang Dokter di Angkatan Darat India.

Dia juga memiliki adik laki-laki Siddharth Chopra. Jika kita berbicara tentang status hubungannya, Dia diisukan berkencan dengan Shahid Kapoor, Ranbir Kapoor. Pada 1 Desember 2018, dia Menikah dengan pacarnya Nick Jonas.

Priyanka Chopra

Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika. Dia dengan senang hati bertunangan dengan nick jones. Dalam hal penghasilannya, Kekayaan bersihnya sekitar $ 32 Juta. Dia mengenakan biaya 9-10 crore per film.

Jika kita berbicara tentang bentuk tubuhnya, 36-29-36. Dia adalah penggemar kebugaran dan tidak pernah melewatkan latihannya. Tingginya sekitar 5 kaki dan 6 inci dan berat tubuhnya sekitar 55 kg.

Dia memenangkan penghargaan nasional aktris terbaik untuk fashion flimnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA