Iklan
Iklan

Prochiz 2022 Hadirkan Produk Baru Prochiz Cheddar Royale

- Advertisement -
Prochiz Cheddar Royale remi diluncurkan PT. Mulia Boga Raya Tbk, produsen keju olahan terbesar di Indonesia di tahun 2022. Keju adalah salah satu jenis produk olahan susu yang bernutrisi dan sangat bermanfaat bagi tubuhan berperan untuk memberikan cita rasa lebih lezat dan spesial untuk makanan.

“Banyak masyarakat yang sering berkreasi dengan keju untuk membuat makanan sehari-hari menjadi lebih spesial. Hal ini sejalan dengan komitmen PT Mulia Boga Raya Tbk untuk terus menghadirkan produk-produk keju yang sejalan dengan perkembangan tren di masyaraka” ujar Bobby K Gandasaputra. Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) dalam keterangan press

“Untuk itu kami menghadirkan Cheddar Royale yang merupakan upgrade dari Cheddar kami sebelumnya, maka dari itu kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih sering konsumsi keju dan berkreasi dengan keju agar makanan sehari-hari terasa lebih spesial.”imbuhnya

Prochiz

Cheddar Royale merupakan wajah baru dari produk Prochiz Cheddar sebelumnya. Dengan formulasi dan tampilan kemasan baru, Cheddar Royale menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkreasi dengan makanan di kehidupan sehari-hari.

Prochiz Cheddar Royale memberikan rasa lebih gurih, lezat dan milky karena mengandung lebih banyak susu di mana Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk menggunakan susu yang berasal dari New Zealand dan  juga kaya akan nutrisi,  tinggi kalsium dan mengandung vitamin A, D, E . Hal ini menjadikan Cheddar Royale sebagai #RajanyaKeju di Indonesia.

Prochiz

“Dengan hadirnya Cheddar Royale ini sejalan dengan tren dan juga aspirasi masyarakat untuk memberikan hidangan yang spesial dari sisi rasa, tampilan dan juga nutrisi untuk keluarga. Dengan tekstur keju yang padat sehingga memiliki hasil parutan keju yang panjang dan tidak mudah patah. “ terang Rika Sandi. GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), dalam peluncuran Cheddar Royale  secara on line (15/6/22)

“Cheddar Royale hadir dalam bentuk blok kemasan ukuran 160g dan telah banyak tersedia di supermarket, minimarket, e-commerce maupun toko bahan kue” ungkap nya

Prochiz

Dalam peluncuran Cheddar Royale menghadirkan Angel Jovi S.Gz (ahli gizi), Titi Kamal Selain itu, Chef Septian dari Prochiz dan di lanjutakn Talkshow  mengangkat tema “Prochiz, Bikin yang Simpel Jadi Spesial”.

Dalam rangkaian acara peluncuran Cheddar Royale ini, juga berkolaborasi dengan Chef Renatta Moeloek menciptakan menu masakan spesial untuk disajikan pada acara Royale Dining, eksklusif Bersama dengan para konten creator dan tamu undangan lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA