Iklan
Iklan

Produk Generasi Ketiga SUNMI Adalah Masa Depan Android POS

- Advertisement -
SUNMI menggelar tahap prapeluncuran terminal POS generasi ketiga di National Restaurant Association Show 2023, Chicago, di stan pameran 5561.

Tahap prapeluncuran generasi ketiga ini mencakup tiga produk unggulan terbaru: SUNMI V3 MIX, SUNMI T3 PRO, dan SUNMI T3 PRO MAX.

SUNMI V3 MIX adalah terminal POS inovatif dengan layar berukuran 10″ yang beresolusi tinggi, serta mesin pencetak bawaan sehingga dapat digunakan sebagai perangkat seluler dan desktop.

Ringan, ringkas, dan mudah dipakai, V3 MIX mempersingkat waktu kerja kasir sekaligus menambah efisiensi pembayaran secara signifikan.

Setelah mesin kasir (cash register) komersial yang berbobot ringan menjadi tren, produk seri SUNMI MIX dapat menangani pesanan, pemindaian, NFC/SoftPOS, serta mencetak tagihan.

Dengan demikian, pelaku UKM memperoleh sebuah solusi terpadu. Lebih lagi, berbagai jenis aksesoris juga tersedia untuk mendukung kegiatan bisnis sehari-hari, seperti USB customer display, handstrap, shoulder strap, wall mount, dan lain sebagainya.

Dengan skenario penggunaan di laundromat sebagai contoh, V3 MIX memenuhi kebutuhan gerai dan PUD (Pick up data) pada satu perangkat.

Maka, pelaku usaha tidak perlu lagi memakai dua perangkat terpisah: komputer tablet dan mesin cetak untuk pembayaran di gerai, serta perangkat handheld untuk pengantaran ke rumah pelanggan.

Produk seri SUNMI T3 PRO menjadi desktop Android unggulan berkat kinerja canggih. T3 PRO adalah perangkat komersial pertama yang dilengkapi cip octa-core Qualcomm Snapdragon 5G dengan kecepatan hingga 2,7 GHz, serta mendukung penggunaan Wi-Fi 6E.

Di sisi lain, sebuah layar utama dengan flip-screen dan layar pelanggan yang mudah dibongkar-pasang, pengguna bebas memilih kombinasi layar yang berbeda-beda untuk beragam skenario penggunaan.

T3 PRO MAX, mencakup satu unit 80 high-speed printer, mewujudkan pengalaman mencetak yang sangat efisien dan cepat sehingga mempermudah pengguna menangani kegiatan operasional yang sibuk.

SUNMI T3 PRO hadir sebagai opsi terbaik bagi jaringan gerai berskala besar yang membutuhkan produk berkinerja tinggi, bermutu unggulan, dan memiliki desain unggulan.

Bagi beberapa restoran mewah yang ingin mengintegrasikan pembayaran SaaS finansial, SUNMI T3 PRO juga menjadi pilihan ideal.

Selain itu, SUNMI memperbarui sistem operasi SUNMI OS dan menghadirkan versi terbaru berdasarkan Android 13.

Versi terkini SUNMI OS mengoptimalkan kinerja keseluruhan demi kompatibilitas, keamanan, kelancaran, dan tampilan yang semakin optimal. Dengan SUNMI DMP, pengguna menangani segala pekerjaan pada perangkatnya.

Produk unggulan ini akan diluncurkan secara resmi pada Triwulan III-2023. Jika ingin mempelajari informasi lebih lanjut tentang produk tersebut, Anda dapat mengunjungi situs resmi SUNMI atau stan pameran SUNMI di National Restaurant Association Show 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA