Iklan
Iklan

Promo Tahun Baru 2023, Minuman Ini Beri Diskon Besar-besaran

- Advertisement -
Promo Tahun Baru 2023, Minuman Ini Beri Diskon Besar-besaran.

Dari banyaknya promo tahun baru 2023 yang hadir, promo makanan dan minuman paling mendominasi. Agar tidak terlewat, berikut daftar promo tahun baru 2023 yang dapat Anda simak, dilansir dari kumparan.

Dalam hitungan jam, tahun baru 2023 akan segera tiba. Biasanya, momen liburan ini dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Tak harus traveling ke luar kota atau luar negeri, momen spesial tersebut juga bisa dihabiskan di rumah saja. Anda bisa memanfaatkan promo yang biasa ditawarkan berbagai brand untuk menyambut tahun 2023.

Promo Tahun Baru 2023

  1. Kopi Kenangan

Penawaran promo tahun baru 2023 dari Kopi Kenangan cukup menggiurkan. Promo Holiday Bundles ini menawarkan beberapa bundle menu Kopi Kenangan dengan harga mulai Rp30 ribu-Rp100 ribu.

Promo tersedia untuk pembelian via aplikasi Kopi Kenangan, langsung di outlet, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood dan hanya berlaku sampai 31 Desember 2022. Bagi yang tertarik dengan promonya, segera cek informasi selengkapnya di akun Instagram Kopi Kenangan.

  1. Xiboba

Dalam rangka merayakan tahun baru 2023, Xiboba menghadirkan promo New Year New Size yang bisa dinikmati mulai 30 Desember 2022-2 Januari 2023. Promo ini menawarkan bundling new size untuk beberapa varian Xiboba.

Bundling pertama berisi paket Dirty Matcha Dalgona, XiCoklat Coffee, Crunchy Kakao, dan Signature Matcha Dalgona. Keempat menu minuman boba tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp40 ribu.

Bundling kedua dibanderol seharga Rp39 ribu. Paket ini juga berisi empat varian menu, yakni XiCoklat Signature, Brown Sugar Dalgona Boba, Sakura Matcha Dalgona, dan Brown Sugar Boba Fresh Milk.

Sementara untuk menikmati bundling berisi menu XiCoklat Boba, Salted Caramel Dalgona Boba, Brown Sugar Boba Fresh Milk, dan Sakura Matcha Dalgona, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp46 ribu.

  1. Chigo

Chigo turut menyambut tahun baru dengan menghadirkan kupon diskon Desember. Kupon tersebut menawarkan berbagai menu Chigo, baik makanan maupun minuman, dengan harga lebih murah.

Sebut saja paket Reguler Boneless Ala Carte dan nasi yang semula dibanderol dengan harga Rp32.737 diskon menjadi Rp23.636 saja. Paket Chi-party ber-4 Boneless + Drinks seharga Rp195.454 juga bisa dipilih untuk menemani tahun baru Anda.

Untuk mendapatkan promonya, Anda hanya perlu menunjukkan kupon tersebut di outlet terdekat. Promo masih berlaku hingga 19 Januari 2023 mendatang. Informasi lebih lengkap dapat dicek di akun Instagram Chigo.

  1. Street Boba

Street Boba tak ketinggalan meramaikan tahun baru dengan menawarkan promo flash sale di Shopee Food untuk dua menu favoritnya, yaitu Aizu Dogaba dan Mini Kyoto Tiramioishii. Periode promo ini berlaku pada 1-8 Januari 2023 mulai pukul 11.00-18.00 WIB.

Untuk menikmati menu Aizu Dogaba, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp18 ribu. Sedangkan, untuk Mini Kyoto Tiramioishii bisa dinikmati dengan harga Rp14 ribu saja.

Tak hanya itu, Street Boba juga menghadirkan promo yang berlaku offline dan online untuk berbagai menu lainnya, seperti Osaka Saida, Shibuya Fresh Milk, dan Hokkaido Choco. Untuk menikmati ketiga menu tersebut, Anda cukup mengeluarkan biaya Rp18 ribu saja dari harga normal Rp24 ribu-Rp27 ribu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA