Beranda PRODUK PT Asuransi Sinar Mas Memiliki 581 Bengkel Rekanan Memudahkan Proses Klaim

PT Asuransi Sinar Mas Memiliki 581 Bengkel Rekanan Memudahkan Proses Klaim

Asuransi
Foto : Istimewa
Industri Asuransi serta industri Otomotif Indonesia perkembangannya terdampak pada Pandemi COVID -19.Pada satu sisi lainnya, hal ini juga diprediksi selaras dengan pertumbuhan lini bisnis asuransi kendaraan bermotor.

Sesuai dengan data Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) pada kuartal III/2021 yang menunjukkan premi dari lini bisnis kendaraan bermotor mencapai Rp.11,17 triliun atau mengalami pertumbuhan 1,5% yoy.

Dengan posisi lini bisnis kendaraan bermotor yang menjadi kontibutor terbesar kedua setelah lini bisnis asuransi properti yang mencapai 20,3% terhadap total premi.

Asuransi
Foto : Istimewa

Namun berdasarkan laporan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), sepanjang tahun 2021 terdapat peningkatan sebesar 66,7 persen terhadap hasil penjualan mobil baru di Indonesia jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Faktor lain yang menarik jika dilihat berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Lifepal.co.id , sebagai salah satu insurtech terdepan di Indonesia , terhadap jangkauan bengkel rekanan perusahaan asuransi di Indonesia dimana perusahaan ini menempati peringkat ketiga (3) dengan total 581 bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami mencoba memahami bahwa kemudahan pelayanan, khususnya dalam proses saat tertanggung melakukan klaim termasuk diantaranya yaitu terdapat berbagai pilihan bengkel – bengkel rekanan dengan kami yang berlokasi di seluruh wilayah Indonesia.”ujar Dumasi M M Samosir.

Asuransi
Foto : Istimewa

“Dengan total sebanyak 581 bengkel rekanan kami, tentunya akan memudahkan para tertanggung kami dalam menentukan serta melakukan proses perbaikan kendaraan nya yang telah diasuransikan di tempat kami.”tambahnya

Dumasi juga menambahkan bahwa kemudahan tertanggung serta masyarakat melalui berbagai pilihan bengkel rekanan dapat menjadi salah satu referensi dalam mempertimbangkan proteksi perlindungan bagi kendaraan mereka.

“Sesuai komitmen kami untuk selalu melayani dengan hati atau Serving With Heart, termasuk dalam memberikan kemudahan layanan informasi serta berbagai bengkel rekanan di seluruh wilayah Indonesia kepada seluruh masyarakat” Tutup Dumasi.

BACA JUGA  Pasokan Bitcoin dan Ethereum Berkurang, Ini Respon CEO Indodax

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSelebgram Kiki Passo Posting Foto dan Video yang Cukup Berani di Akun Instagramnya
Artikulli tjetërInilah Pembalap Indonesia yang Berlaga di MotoGP Mandalika 2022