Beranda DAERAH Kepulauan Riau PT Cakra Bramastra Sukses Gelar Event Pariwisata Kepri Bangkit

PT Cakra Bramastra Sukses Gelar Event Pariwisata Kepri Bangkit

Pariwisata
Event Pariwisata Kepri Bangkit yang diselenggarakan oleh PT Cakra Bramastra Internasional di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre bakal membagikan 150 voucher menginap di hotel dan resort gratis untuk masyarakat.

“Bagi yang berbelanja pada stand pameran event Pariwisata ini, minimal Rp 50 ribu maka dia berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di hotel dan resort,” kata Direktur Utama PT Cakra Bramastra Internasional, Surya Wijaya saat pembukaan event tersebut, Jumat, 5 Februari 2021.

Disampaikan Surya, adapun cara mendapatkan voucher Pariwisata menginap di hotel dan resort itu ialah bagi yang datang dan belanja senilai Rp 50 ribu, maka akan dikasih kupon undian dan nantinya akan diundi oleh tim pelaksana.

“Voucher menginap di hotel dan restoran itu selama dua hari satu malam, yakni di hotel dan resort yang ada di Lagoi, Batam, Natuna dan Lingga. Undian dilakukan setiap hari,” ujar ketua Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (ASPABRI) itu.

Lanjutnya, event yang buatnya itu didukung dan mendapat apresiasi dari pemerintah Provinsi Kepri, anggota DPRD Provinsi Kepri, Bank Indonesia dan stakeholder terkait.

Event tersebut sebuah kebanggan untuk semua pihak dan khususnya untuk pariwisata. Kepri harus bangkit kembali dan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Pariwisata

“Stand pameran di event ini ada 20. Konsepnya gabung, dimana Dinas Kabupaten dan Kota di Kepri yang ikut mereka membawa tim kreatifnya, jadinya ramai dan juga ada asosiasi Bank, asosiasi, hotel dan resort,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dispar Provinsi Kepri, Buralimar mengatakan, event tersebut menurutnya merupakan awal tren positif bagi pariwisata Kepri dan pihaknya memberikan apresiasi.

Sebab pihaknya optimis dan saat ini sedang berupaya membuka kembali pintu masuk bagi wisatawan mancanegara terutama dari Singapura dan Malaysia.

BACA JUGA  Terpapar Covid-19, Kepala Puskesmas di Sumbar Meninggal Dunia

Untuk mewujudkan hal tersebut dia mendorong pemerintah agar melakukan komunikasi dengan negara tentangga tersebut agar membuka kembali pintu keluar.

“Kami juga mendorong dalam hal ini pemerintah, untuk membuka kembali pintu masuk di Kepri, selain itu juga meminta negara tetangga untuk membuka pintu keluarnya,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, event Kepri Bangkit itu akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni pada 5-7 Februari 2021 di atrium timur Mega Mall Batam Centre yang diselenggarakan oleh PT Cakra Bramastara Internasional.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaVisang Education, Program Belajar untuk Anak-Anak Jadi Finalis “2021 Bett Awards”
Artikel berikutnyaKebakaran Hebat Hanguskan Sebuah Mall di Kota Makassar