Iklan
Iklan

PT Piaggio Indonesia Rilis Genuine Vespa Helmet Koleksi Terbaru

5 Pilihan Warna Untuk Penuhi Gaya Hidup Penggunanya

- Advertisement -

PT Piaggio Indonesia resmi merilis koleksi genuine Vespa helmet terbaru dengan varian warna yang penuh gaya. Koleksi ini dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara roda dua dengan keselarasan aksesori dan gaya berpakaian.

Peluncuran ini sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik melalui ketersediaan perlengkapan berkendara yang premium, orisinal dan stylish dari merek-merek Piaggio Group.

Ayu Hapsari, Public Relations and Communications Manager, PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Vespa dari waktu ke waktu terus hadir sebagai kendaraan roda dua premium khas Italia yang penuh gaya. Tak hanya memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, Vespa juga telah menjadi bagian dari lifestyle sehari-hari. Untuk menunjang seluruh peran tersebut, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan rangkaian aksesori penunjang berkualitas premium pada berbagai lini produk Vespa, termasuk helm yang selalu dirancang secara stylish, kekinian dan pastinya terjamin keamanannya sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).”

Koleksi Vespa Genuine Helmet terbaru ini merupakan half-face helmet yang memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang memadukan kesan sporty dengan lima warna menarik sesuai dengan identitas desain dari lini kendaraan Vespa.

Kini, Vespa Helmet tersedia dengan lima pilihan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan color palette dari model-model Vespa yang hadir di Indonesia. Adapun kelima opsi warna tersebut meliputi Green Relax, Yellow Sole, White Innocenza, Beige Sabbia, dan Grey Materia.

Desain genuine Vespa Helmet berpadu sempurna dengan seluruh kendaraan Vespa, membuatnya menjadi pelengkap berkendara yang wajib dimiliki. Pelanggan pun bisa bebas memilih helm yang paling sesuai dengan karakter serta Vespanya.

Misalnya, pengguna Vespa Sprint berwarna Grey Materia bisa mengenakan Vespa helm berwarna Grey Materia agar semakin memberi kesan elegan saat berkendara di perkotaan. Pengguna juga bisa menghadirkan karakter cheerful saat berkendara membawa Vespa Primavera, Sprint, ataupun GTS sambil mengenakan Vespa Helmet berwarna Green Relax, Yellow Sole, ataupun Beige Sabbia yang khas.

Tidak hanya dirancang dengan desain yang stylish, koleksi genuine Vespa Helmet terbaru ini hadir dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna. Bagian cangkang dari helm ini telah menggunakan bahan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) High Impact yang kuat dan tahan benturan serta dilengkapi dengan clear visor visibility serta chin strap microlock systemyang memberikan perlindungan optimal bagi kepala. Interior helm pun dapat dilepas dan dicuci untuk kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Konsumen bisa mendapatkan koleksi terbaru dari genuine Vespa Helmet ini di seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia secara nasional dengan harga Rp1.490.000,-.

Dalam merancang setiap produk untuk pengguna, PT Piaggio Indonesia selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan saat berkendara.

Oleh sebab itu, selain menghasilkan kendaraan roda dua premium, PT Piaggio Indonesia juga terus berkarya menghasilkan merchandise genuine yang berkualitas sehingga bisa memberikan pengalaman berkendara yang stylish di masa kini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vespa, pelanggan dapat mengakses informasi terkait via situs resmi Vespa di www.vespa.co.id dan akun media sosial resmi Vespa: Instagram@vespa_indonesiaofficial dan Facebook Vespa Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA