Iklan
Iklan

Prabowo Subianto Sindir Orang yang Telah Dibesarkan Jokowi Sekarang Justru Menjelekkan

- Advertisement -

Bakal Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto melontarkan sindiran keras kepada mereka yang telah dibesarkan oleh Presiden Jokowi, sekarang justru menjelek-jelekkan.

Menurut Prabowo Subianto, semestinya orang itu harus tahu terima kasih.

“Saya juga lihat, orang yang dibesarkan oleh Pak Jokowi, orang yang dibina, dikasih kesempatan, ujungnya menjelek-jelekkan mentornya, pemimpinnya,” ujar Prabowo setelah menghadiri deklarasi dukungan PSI terhadap dirinya di Djakarta Theatre, Selasa (24/10) malam.

Prabowo juga mengaku tidak mengerti dan tidak paham ada orang bisa seperti itu.

“Kita serahkan semua kepada rakyat Indonesia. Silakan pilih pemimpin yang kau kehendaki. Apakah kau akan pilih pemimpin yang ikhlas, yang jujur, ingin mengabdi pada bangsa dan negara atau yang lain itu hak rakyat sepenuhnya,” ujar Ketum Gerindra ini.

Prabowo menegaskan, kini dia bersama Gibran akan maju di Pilpres 2024.

“Saya sekarang bersama dengan Mas Gibran, ya. Anak muda, ya, kan, ada yang mengatakan dinasti. Dinasti? Politik dinasti apa. Politik dan di semua bidang ya dinasti itu biasa. Saya selalu mengatakan saya ke mana-mana orang bilang Prabowo anaknya Soemitro, benar itu,” pungkas Prabowo.

Deklarasi PSI untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Dihadiri Elit Partai Politik Koalisi Indonesia Maju

Para elite partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) menghadiri menghadiri acara yang digelar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Ballroom The Jakarta Theater, Jalan MH Thamrin No 9, Jakarta Pusat, Selasa 24 Oktober 2023.

Acara bertajuk “Konser Pilpres Santuy: OJO RUNGKAD” itu rencananya juga akan diisi dengan deklarasi dari partai tersebut untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Para ketua umum partai anggo KIM telah hadir di lokasi acara. Mereka antara lain Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum Partai Prima, Agus Jabo, dan Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha. Para sekretaris jenderal dari masing-masing parpol juga tampak hadir.

Dalam acara itu, PSI mendeklarasikan dukungan kepada bakal pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Gambar wajah Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka pun memenuhi ruangan itu. Tak lupa slogan “Politik Riang Gembira” dan “Prabowo-Gibran Menang, Indonesia Gemilang”.

PSI sebelumnya sempat menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Dukungan itu dilakukan pasca keluarnya hasil jajak pendapat yang mereka beri nama rembuk rakyat.

Akan tetapi mereka tak diajak dalam koalisi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menaungi dan mengusung Ganjar. Belakangan, PSI menyatakan menarik dukungan tersebut dan menyatakan masih menunggu arahan dari Presiden Jokowi.

Koalisi Indonesia Maju rencananya akan menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Rabu besok. Acara deklarasi itu akan dilakukan di Indonesia Arena, sebelum mereka mendaftarkan pasangan itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA