Beranda GAMES PUBG Battlegrounds Ternyata nama Baru dari Game “PUBG”

PUBG Battlegrounds Ternyata nama Baru dari Game “PUBG”

Battlegrounds
PUBG Battlegrounds merupakan nama baru dari “PUBG”. Krafton secara resmi telah mengganti nama Game battle royale populer, PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) sejak Juli lalu.

Krafton melakukan perubahan nama itu terbilang membingungkan, padahal PUBG sendiri merupakan singkatan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Dengan adanya tambahan kata Battlegrounds di belakang PUBG, maka nama game ini menjadi PlayerUnknown’s Battlegrounds: Battlegrounds.

Krafton menjelaskan, perubahan nama ini ditujukan untuk mempermudah penamaan seri game PUBG yang akan diluncurkan di masa yang akan datang, seperti PUBG: New State.

“Judul (game) tambahan dari waralaba juga akan membawa nama PUBG, seperti yang Anda lihat dari game kami yang akan meluncur, PUBG: New State,” tulis Krafton, Senin (9/8/2021).

Sementara, PUBG: New State merupakan seri game penerus dari PUBG Mobile. Game ini digarap oleh dua studio game yang membuat game PUBG versi PC, yakni Krafton dan PUBG Studio, alih-alih Tencent Games yang menangani PUBG Mobile versi sebelumnya.

Sekalipun tanggal peluncurannya masih belum jelas, namun, kehadiran PUBG: New State sudah terasa dekat. Beberapa waktu lalu, Krafton telah membagikan video yang memperlihatkan gameplay dari PUBG: New State.

Melalui kanal YouTube PUBG: New State, Krafton juga mengungkap peta (map) baru bernama “Troi” yang akan hadir dalam game tersebut, berikut cara bermain di dalamnya.

Troi sendiri dideskripsikan sebagai peta yang mengambil latar waktu pada 2051, setelah terjadinya peristiwa “kiamat” yang melanda bumi.

Peta yang mengusung konsep futuristik ini dijejali dengan banyak gedung tinggi, reruntuhan, hingga lahan kosong yang dapat digunakan sebagai medan perang.

Ukuran peta Troi terbilang cukup luas, yakni 8 km x 8 km. Krafton menjelaskan bahwa nantinya pemain dapat menjumpai empat lokasi di peta Troi.

BACA JUGA  eSports Indonesia Targetkan 5 Emas pada SEA Games Hanoi 2022

Adapun keempat lokasi tersebut terdiri dari Exhibit Hall, Mall, Laboratory, dan Trailer Park. Masing-masing dari keempat peta ini memiliki karateristik yang berbeda-beda.

Facebook Comments

Artikulli paraprakMinta Divonis Bebas, Juliari Batubara: Akhirilah Penderitaan Kami
Artikulli tjetërMendadak Rizieq Shihab Gagal Bebas