Beranda GAMES PUBG Berkolaborasi dengan Game Survival Horror Multiplayer Dead by Daylight.

PUBG Berkolaborasi dengan Game Survival Horror Multiplayer Dead by Daylight.

PUBG
PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG kali ini akan melakukan kolaborasi dengan game survival horror multiplayer Dead by Daylight.

Krafton mengumumkan kolaborasi ini melalui akun twitternya. Kolaborasi PUBG × Dead by Daylight ini akan menjadi perayaan event halloween yang jatuh akhir Oktober ini.

Event kolaborasi yang dilakukan PUBG dengan Dead by Daylight akan menambah berbagai konten di gamenya. Mulai dari masks, skin backpack, skin panci, dan nameplate.

Sayang sekali konten kolaborasi yang hadir tidak bisa diperoleh dengan proses grinding mission, hanya akan tersedia melalui game shop yang dibeli dengan uang asli.

Selain tambahan item, adapun event yang berlangsung selama kolaborasi bernama “Survive the Hunt”. Para player akan bermain petak-umpet dengan 1 killer sebagai pemburu dan 3 survivor yang harus memperbaiki generator sambil menghindari killer.

Survive the Hunt akan dimulai dari 21 Oktober sampai 7 November, ada juga bonus dengan bermain mode ini. Bermain sekali akan mendapatkan Dwight Unknown Lone Survivor Outfit, bermain 5 kali berhadiah Dead by Daylight spray, dan 10 kali bermain berhadiah Nurse Mask. Semua kosmetik akan tersedia dari 20 Oktober hingga 7 Desember.

Sepertinya yang disebutkan diatas tadi, event kolaborasi ini akan berlangsung dari 20 Oktober dengan berbagai tambahan konten mulai dari kosmetik hingga gamemode.

Event kolaborasi PUBG dengan game Horror Dead by Daylight memang sangat cocok mengingat perayaan hari Halloween yang semakin dekat.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTimnas Indonesia Selangkah Lagi ke Piala AFC U-17 2023
Artikulli tjetërRumor Girl Group Baru Sita Perhatian, Staf YG Entertainment Beri Bocoran