Beranda GAMES PUBG Mobile Hadirkan Program Ramadhan Adventure Berhadiah iPhone 13

PUBG Mobile Hadirkan Program Ramadhan Adventure Berhadiah iPhone 13

PUBG Mobile
Program Ramadhan Adventure dihadirkan PUBG Mobile yang berisi enam permainan untuk menemani para pemain saat menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit selama periode 1 April-9 Mei 2022.

Country Manager Tencent Games Indonesia Aswin Atonie berharap para pecinta game battle royale bisa merayakan Ramadhan dengan nge-PUBG Mobile bersama teman serta orang-orang terdekat.

“Di PUBG Mobile Ramadhan Adventure, para gamer (pemain) memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari hadiah in-game permanen sampai iPhone 13. Jadi, selama bulan puasa ini kami berharap para pemain dapat mengisi hari-harinya dengan penuh kemenangan bersama PUBG Mobile,” ujarnya, Senin, 4 April 2022.

Aswin juga menjelaskan bahwa permainan pertama yang bisa dinikmati selama Ramadhan adalah Open Sesame pada 1-30 April dengan cara menuntaskan misi-misi harian untuk mendapatkan hadiah utama outfit set Crimson Dancer secara permanen.

Kedua adalah Login & Exchange pada 1 April-8 Mei, dengan cara login selama 21 hari untuk mendapatkan hadiah utama Ruby Fairy Dress permanen, dan kumpulkan Token untuk ditukarkan dengan outfit set Mystery Reveler permanen.

Ketiga yaitu Golden Moon Treasure pada periode 4-10 April, dengan cara menuntaskan Tuntaskan rangkaian misi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit smartphone iPhone 13 dengan ROM 256GB.

“Keempat, Crescent Treasure pada 14-27 April, dengan cara menebak isi peti harta karun dengan tepat untuk mendapatkan berbagai hadiah in-game gratis,” jelas Aswin.

Kelima, Mystery Shop pada periode 20 April-3 Mei, dengan cara membuka toko misterius untuk mendapatkan potongan harga spesial yang bisa digunakan untuk membeli hadiah yang tersedia di dalam toko.

Keenam, Food Feast pada 29 April-9 Mei untuk menuntaskan rangkaian misi untuk mengumpulkan makanan berbuka puasa, kemudian tukarkan dengan berbagai hadiah in-game gratis.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakCuri Buah Sawit, Warga Waykanan Diamankan Polisi
Artikulli tjetërCuranmor di Lampung Selatan, Pelaku Tinggalkan Motor Curian di Kebun Jagung