Beranda GAMES PUBG: New State Diumumkan untuk Android dan iOs

PUBG: New State Diumumkan untuk Android dan iOs

pubg new state
PlayerUnknown’s Battlegrounds tetap menjadi salah satu waralaba battle royale paling populer di dunia, sebagian besar berkat judul free-to-play PUBG Mobile, yang telah diunduh lebih dari 700 juta kali sejak dirilis pada 2018.

Jadi hanya masalah waktu sampai sekuelnya diumumkan. PUBG: New State akan hadir pada tahun 2021, dan membawa para gamer ke masa depan dengan janji “grafik paling realistis yang tersedia untuk game seluler”.

PUBG: New State mendapat pengumuman kejutan pada hari Kamis, 25 Februari 2021.

Sementara PUBG Mobile ditangani oleh raksasa teknologi Tiongkok Tencent, sekuelnya, New State, datang langsung dari PUBG Studio, pembuat game PlayerUnknown’s Battlegrounds yang dirilis di PC dan konsol.

Sayangnya, belum ada tanggal rilis resmi untuk game ini, tetapi kami tahu bahwa game ini akan hadir di tahun 2021. Prapendaftaran sudah dibuka sekarang, jadi mudah-mudahan para pemain tidak perlu menunggu terlalu lama.

pubg new state

PUBG Studio merilis trailer praorder bersamaan dengan pengumuman New State. Ini memberi pemain pandangan pertama tentang aksi eksplosif yang akan mereka alami ketika game seluler akhirnya turun di akhir tahun 2021.

Seperti judul battle royale lainnya, New State akan menghadirkan hingga 100 survivor di setiap pertandingan. Menggunakan senjata dan taktik yang beragam, mereka harus berhadapan sampai tersisa satu pemain, sambil menghindari zona yang terus menyusut.

Berbeda dengan game-game franchise PUBG saat ini yang bersetting di zaman modern, New State akan melontarkan pemain ke tahun 2051, artinya cukup banyak yang akan berubah sejak mereka terakhir menginjakkan kaki di jagat PUBG.

Sesuai dengan nuansa permainan yang futuristik, akan ada beberapa fitur baru untuk seri Mobile termasuk drone yang memberikan loot, motor yang terinspirasi dari TRON, combat rolls, dan kemampuan untuk menggunakan perisai yang dapat diluncurkan.

BACA JUGA  Cara Mengatasi Lag Bermain Game di Smartphone

pubg new state

Salah satu tambahan terbesar adalah kemampuan untuk memodifikasi senjata dalam pertandingan, yang terdengar mirip dengan cara kerja attachment senjata Apex Legends.

PUBG Studio telah menjanjikan “grafik ultra-realistis yang melampaui batas game seluler” berkat teknologi rendering Global Illumination, serta permainan senjata realistis yang dioptimalkan untuk game seluler.

Game ini akan membawa pemain ke peta baru bernama Troi. Belum banyak yang diketahui tentang tempat ini, tapi dari apa yang kami lihat di trailer, ini adalah kota yang luas dengan campuran kehidupan pinggiran kota dan lebih banyak area alami.

Peta ini berukuran 8×8, berukuran mirip dengan Erangel dan Miramar dari game utamanya, dan akan menampilkan banyak lokasi untuk dijelajahi oleh para gamer termasuk balai kota, restoran, dan pusat perbelanjaan.

pubg new state

Facebook Comments