Putri Ariani Berpeluang Menang di AGT 2023 dan Raih Hadiah Rp 15 Miliar

- Advertisement -
Putri Ariani berpeluang menang di AGT 2023 setelah sukses membawakan lagu milik Elton John berjudul “Don’t Let The Sun Go Down on Me” pada babak final America’s Got Talent (AGT) 2023, Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Tidak hanya sekedar peluang menang di AGT 2023, Putri Ariani juga akan mendapatkan hadiah yang cukup fantastis Rp 15 miliar dan akan tampil di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ajang America’s Got Talent (AGT) 2023 hanya tinggal selangkah lagi untuk mengumumkan sang pemenang. Dan Putri Ariani merupakan perwakilan Indonesia pertama yang tampil di babak ajang pencarian bakat ini.

Pada babak final AGT 2023, Putri Ariani tampil dengan piano dan iringan paduan suara sebagai backing vokal membuat para penonton hingga para juri terhipnotis.

Keempat dewan juri juga berdiri memberikan standing ovation atas penampilan memukaunya.

Setelah ini, Putri Ariani dan 10 finalis lainnya akan kembali tampil pada malam result show.

Dari 11 finalis, tentu saja hanya akan ada satu yang keluar sebagai juara AGT 2023 dan memenangkan sejumlah hadiah.

Hadiah Juara AGT 2023

Pemenang atau juara AGT 2023 tentu akan mendapatkan hadiah sebagai apresiasi perjuangannya dalam kompetisi ini.

Tahun ini, juara AGT 2023 akan mendapatkan uang sebesar 1 juta dolar AS atau setara Rp15,3 miliar.

Selain itu, pemenangnya juga berhak tampil dalam pertunjukannya sendiri di Las Vegas, salah satu kota pusat hiburan di Nevada, Amerika Serikat.

Jadwal Result Show Final AGT 2023

Berikut jadwal result show hasil final AGT 2023:

  • Waktu Amerika Serikat: Rabu (27/9/2023) pukul 20.00 ET.
  • Waktu Indonesia: Kamis (28/9/2023) pukul 07.00 WIB.

Sosok Putri Ariani

Ariani Nisma Putri lahir pada 31 Desember 2005 di Bangkinang, Kampar, Riau, Indonesia. Ia adalah anak sulung dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty.

Penyanyi pop solo tunanetra ini mulai dikenal semenjak mengikuti kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang

Putri mulai menemukan bakatnya dalam bernyanyi ketika ia berusia 2 tahun, Putri meniru bunyi suara yang didengarkannya.

Meskipun dengan keterbatasan penglihatan, orang tua Putri selalu memberikan dukungan kepada anaknya yang berbakat dalam bernyanyi.

Pada tahun 2014, Putri memulai karirnya dalam mengikuti Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih gelar pemenang dalam perlombaan tersebut. Sejak saat itu namanya semakin dikenal.

Pada tahun 2016, Putri mendapatkan penghargaan dalam rangka Anugerah Baiduri sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional.

Kemudian di tahun yang sama, Putri mendapatkan juara 2 tingkat nasional literasi FLS2N, dan menjadi finalis di acara The Voice Kids Indonesia (musim kedua).

Putri piawai dalam bermain piano dan menciptakan beberapa lagu. Ia pun mengembangkan karyanya melalui YouTube dan menciptakan album perdana yang bertajuk “Melihat Dengan Hati”.

Ketika Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 Putri mendapat kesempatan membawa lagu “Song of Victory” di acara pembukaan pesta olahraga Disabilitas se-Asia, untuk memberikan semangat para atlet Disabilitas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA