Iklan
Iklan

Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023

- Advertisement -
Putri Ariani keluar sebagai juara empat America’s Got Talent 2023. Pengumuman pemenang berdasarkan hasil voting ini berlangsung pada Kamis, 28 September 2023 waktu Indonesia.

Selain Putri Ariani ada 11 peserta yang bersaing di Final America’s Got Talent 2023. Pembaca acara Terry Crews mengundang seluruh peserta naik ke atas panggung dan diumumkanlah lima besar.

Secara berurutan mereka adalah Adrian Stoica and Hurricane, Anna DeGuzman, Murmuration, Putri Ariani, dan Ramadhani Brothers. Dengan begitu Adrian Stoica and Hurricane menang sebagai juara pertama America’s Got Talent 2023, sedangkan Putri Ariani berada di posisi keempat.

Sebagai pemenang, pertunjukan anjing Adrian Stoica and Hurricane berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta dolar AS dan residensi di Las Vegas sebagai bagian dari America’s Got Talent Presents SUPERSTARS Live di Luxor Hotel and Casino.

“Kita berhasil! HURRICANE dan saya, kami adalah pemenangnya, luar biasa. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian,” tulis Adrian Stoica di Instagramnya.

Putri Ariani

Adrian Stoica diketahui telah tampil bersama anjingnya, Hurricane selama kurang lebih 8 tahun. Sebelumnya, mereka mencapai semifinal Italia’s Got Talent 2017 dan berpartisipasi dalam Rumania’s Got Talent pada 2018 dan 2022.

Putri Ariani berduet dengan Leona Lewis di panggung result show America’s Got Talent 2023. Keduanya membawakan lagu Run sambil diiringi alunan piano dari Putri Ariani. Setelah sesalai menyanyi, penyanyi jebolan The X Factor 2006 itu memberikan pesan kepada Putri.

“Kamu sungguh luar biasa, kamu enar-benar berkah untuk dunia dan kamu begitu menginspirasiku dengan suaramu. Sangat terhormat bisa bernyanyi denganmu. Nikmati saja setiap detiknya, tidak perlu mendengarkan apapun yang dikatakan Simon (Cowell),” kata Leona Lewis.

Di malam sebelumnya, saat babak final, Putri Ariani berhasil memukai para juri dengan lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me milik Elton John. Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel berdiri sambil memberikan tepuk tangan meriah. Kedua orang tua Putri juga tampak menangis terharu di bangku penonton.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA