Iklan
Iklan

Putri Ariani Rilis Single “Perfect Liar” Ajak Penggemar Untuk Bangkit Lebih Kuat

- Advertisement -
Putri Ariani, seorang penyanyi berbakat dan berprestasi dalam industri musik Indonesia, jebolan ajang pencarian bakat bergengsi America’s Got Talent, kembali rilis single terbaru berjudul “Perfect Liar”. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk bersama-sama “move on” dari masa sulit yang sedang dihadapi.

Dengan lirik yang inspiratif, Putri Ariani ingin mengajak pendengarnya untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan optimisme. Single yang diproduksi di bawah naungan Prestige Productions sebagai media rekaman dengan menggunakan teknologi canggih ER (Extended Reality), resmi dirilis pada Jumat, 3 November 2023.

“Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidup, Saya ingin lagu ini menjadi sumber kekuatan dan inspirasi bagi siapa pun yang mendengarkannya,” kata Putri Ariani dalam sebuah pernyataan. “Putri percaya bahwa jika kita ‘move on’, maka akan mampu melewati rintangan apapun yang datang dalam hidup kita.” Sambungnya.

Putri Ariani

“Perfect Liar” adalah sebuah lagu yang ditulis dengan penuh emosi, lirik yang mendalam, dan melodi yang memikat. Putri Ariani menciptakan ikatan emosional dengan pendengarnya untuk menyoroti kekuatan dalam meraih mimpi dan mencapai potensi terbaik dalam diri.

Music Video Putri Ariani – “Perfect Liar” Out Now!

Lirik lagu “Perfect Liar” menceritakan tentang kisah pengkhianatan seorang Pria yang berbohong kepada pasangannya, namun Wanita itu berhasil bangkit dan bersinar lebih terang. Lagu bernuansa sendu dengan alunan musik yang menyayat hati, membuat para pendengarnya menikmati karya terbaru dari Jebolan American’s Got Talent tersebut. Music Video/ MV Lagu “Perfect Liar” dari Putri Ariani dapat di akses melalui YouTube dan audio dapat didengarkan di seluruh platform musik digital, termasuk Spotify, Apple Music, Joox, dan lainnya.

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

Putri Ariani mengajak seluruh pendengarnya yang sedang mengalami masalah dalam perjalanan pribadi mereka, untuk mendengarkan lagu ini dan menemukan inspirasi di dalamnya.

Putri Ariani

Putri Ariani terus memperlihatkan bakat luar biasanya dalam berkarya di dunia musik Indonesia. Lagu “Perfect Liar” adalah bukti nyata dari dedikasinya untuk menghadirkan musik berkualitas tinggi yang bisa menyentuh hati banyak orang. Lagu ini mengekspresikan kedalaman emosi dan kekuatan vokal Putri Ariani, menjadikannya sebuah karya yang akan menyentuh hati pendengar.

“Perfect Liar” diproduksi dengan standar tertinggi dan menggabungkan elemen musik yang sangat beragam, menciptakan sebuah pengalaman mendalam bagi pendengar. Dalam proses produksinya, Putri Ariani bekerja sama dengan sejumlah musisi dan produser berbakat untuk menciptakan karya ini. Single terbaru ini adalah contoh yang sempurna dari kemampuannya untuk menggabungkan lirik yang mendalam dengan vokal yang memikat. Lagu ini membahas tema-tema kehidupan, cinta, dan kepura-puraan, yang mengekspresikan kedalaman emosi dan kekuatan vokal Putri Ariani dalam menjadikannya sebuah karya yang akan menyentuh hati pendengar.

Putri Ariani tampak santai dan menikmati proses shooting dengan ceria, saat diwawancarai Ia membeberkan rahasianya. “First of all, aku suka pake jewellery to boost my confidence saat perform. And I see that Amero Jewellery selain collectionnya yang cantik, mereka juga punya value yang Putri suka banget. Amero Jewellery encourage setiap orang khususnya wanita untuk embrace their beauty and to love ourselves. Meskipun tidak ada seorangpun yang sempurna, namun kita harus love our uniqueness because the true meaning of Beauty is what’s inside of us, because beauty “It’s in you”.

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

Putri Ariani

Kolaborasi Putri Ariani x Prestige Corp

Rudy Salim selaku CEO Prestige Corp yang berinvestasi pada perusahaan digital Everything Putri juga menyampaikan soal rencana pembangunan Everything Putri Ariani kedepannya,

“Untuk seluruh penikmat musik, baik di Indonesia maupun di Amerika, Mohon doa dan dukungannya untuk Single Terbaru Putri – Perfect Liar. Kami sudah menyiapkan beberapa agenda untuk para fans seperti fans gathering, konser ke beberapa kota besar, digital activation juga beberapa program baru menarik lainnya. Tunggu tanggal mainnya dan pastinya stay tuned terus di Youtube dan Instagram Putri.”kata Rudi Salim

“Selamat untuk Putri, semoga karya ini dapat membawamu terbang tinggi di Industri Musik yang kamu cintai” Ucap Ismawan Kurnianto, Ayahanda Putri di lokasi shooting.

Putri Ariani

“Bismillahirrahmanirrahim, Semoga hasil karya Putri dapat menyentuh hati para pendengarnya.” Sambung Reni Alfianty, Ibunda Putri.

“Selamat dan sukses untuk Putri  atas Single Terbarunya Perfect Liar. Semoga lagu ini dapat menginspirasi dan memberi kekuatan bagi para pendengar setianya. Ayo kita Trendingkan videonya Putri! Tonton MVnya di Youtube Putri Ariani” Ucap Rudy Salim.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA