Beranda INTERNASIONAL Putri Sulung Bill Gates Menikah Secara Islam

Putri Sulung Bill Gates Menikah Secara Islam

Bill Gates
Putri sulung Bill Gates, resmi menikah dengan kekasihnya, Nayel Nassar, pada Jumat malam waktu setempat. Jennifer Gates resmi menjadi istri penunggang kuda tersebut.

Jennnifer Gates yang kini berusia 25 tahun, menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar yang berumur 30 tahun. Sebelumnya mereka bertunangan sudah cukup lama.

Pernikahan putri sulung Bill Gates tersebut dilakukan secara Islam, namun sampai sekarang belum ada kabar apakah Jennifer resmi menjadi mualaf.

Ijab kabul dilaksanakan di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat itu hanya dihadiri oleh 300 tamu undangan. Termasuk Bill Gates dan Melinda yang telah bercerai, datang sebagai saksi pernikahan putri sulungnya tersebut.

Sementara resepsi pernikahan Jennifer dan Nayel dilangsungkan di lapangan kuda seharga Rp2 triliun yang dibelikan Bill Gates untuk putrinya setelah berhasil wisuda dari Stanford. Dikabarkan pula grup musik Coldplay hadir sebagai band penghibur dalam acara tersebut.

Bill Gates

Jennifer Gates merupakan anak sulung dari tiga bersaudara pernikahan -sekarang sudah cerai- pendiri Microsoft Bill Gates dan istri Melinda. Dua saudaranya Jennifer, Rory John (22 tahun) dan Phoebe Adele (19 tahun).

Bagi Bill dan Melinda, momen ini merupakan hal yang tak bisa dilupakan begitu saja. Meski telah bercerai, mereka kompak menemani proses pernikahan Jennifer.

Keduanya bertemu di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Sama-sama menyukai olahraga berkuda menjadi momen pertemuan Jennifer dan Nassar.

Jennifer dan Nassar diketahui telah pacaran sejak 2017. Mulai menjalin cinta sampai akhirnya mengucap janji suci, baik Jennifer maupun Nassar saling mendukung satu sama lain.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKolesterol Tinggi Akibatnya Bisa Fatal
Artikel berikutnyaKenapa Bendera Merah Putih Tidak Boleh Dikibarkan di Piala Thomas?