Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Putus Dengan Denny Caknan, Happy Asmara: Perasaan Sayang Gak Akan Hilang

Putus Dengan Denny Caknan, Happy Asmara: Perasaan Sayang Gak Akan Hilang

Happy Asmara
Instagram/happy_asmara77
Penyanyi dangdut Happy Asmara baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Pada momen itu, Happy membahas tentang hubungannya dengan Denny Caknan yang dikabarkan telah kandas.

Dalam perbincangan tersebut, Melaney bertanya apa yang menjadi penyebab putusnya jalinan asmara Happy Asmara dengan Denny Caknan. Menurut Happy, kandasnya hubungan mereka karena jadwal pekerjaan yang padat.

“Mission complete, sih, menurut aku. Maksudnya, kita putusnya juga bukan karena bertengkar. Kita berdua, menurut Happy, kita punya kesibukan masing-masing. Dan aku pun jarang bisa menghubungi Mas Denny sewaktu-waktu,” ungkap Happy, dikutip dari video yang berjudul HAPPY ASMARA “SELAMANYA PERASAN INI GAK PERNAH HILANG”.

“Pas aku ada, Mas Denny enggak ada. Jadi, kita komunikasinya kurang dan jarang gitu. Mas Denny, tuh, pengin yang ditemenin kayak gitu, ya, tapi, Happy enggak bisa nemenin. Tapi, Happy juga pengin ditemenin, jadi berat mana, nih,” sambungnya.

Kemudian, Melaney bertanya apakah mereka putus karena Happy lebih memilih kariernya yang sedang naik daun dibandingkan menikah dengan Denny. Dengan tegas Happy membantah hal tersebut.

Sebab, sebelumnya, Happy dan Denny sudah sempat membahas siapa yang akan bekerja jika nantinya mereka menikah. Dan Happy mengaku rela pensiun dari dunia hiburan bila memang pasangannya menginginkan hal itu.

“Enggak, sih. Sebenarnya kita sudah pernah ngomongin tentang itu, misal nanti kita menikah, kamu atau aku, bilang gitu Mas Denny, kan, tanya kayak gitu. Terus, aku bilang, aku aja, aku bersedia untuk menutup semuanya. Intinya, demi suami, apa yang enggak,” jelas Happy.

Happy menyebut dirinya sekarang ini masih dalam proses penyembuhan pasca putus dari hubungan yang telah dirajutnya selama kurang lebih tiga tahun itu.

Saat ditanya apakah dirinya masih menyimpan rasa pada mantan kekasihnya, Happy tak malu-malu mengakui bahwa ia memang masih menyayangi Denny.

“Masihlah di hubungan tiga tahun. Kalau sayang, aku bilang selamanya perasaan ini gak akan pernah hilang,” jawab Happy Asmara.

Facebook Comments

Artikulli paraprakLE SSERAFIM Menangkan Best Performer di MMA 2022, Aksi Panggung Tuai Pujian
Artikulli tjetërPasang Bendera Kosovo di Ruang Ganti, FIFA Selidiki Timnas Serbia