Beranda NASIONAL Rachmawati Soekarnoputri Meninggal karena Terpapar Covid-19

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal karena Terpapar Covid-19

Rachmawati Soekarnoputri
Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu, 3 Juli 2021, sekitar pukul 06.15 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini meninggal karena terpapar Covid-19.

Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ketika dihubungi di Jakarta, Sabtu (3/7/2021).

“Bu Soekarnoputri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra telah berpulang tadi pagi pada pukul lebih kurang 06.15 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta,” ujarnya.

Sufmi juga mengatakan keluarga besar Partai Gerindra merasa sangat kehilangan yang mendalam atas berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri.

“Kami mintakan kepada seluruh rakyat Indonesia, untuk mendoakan agar almarhumah husnul khotimah dan mohon dimaafkan segala kekhilafannya,” ujarnya.

Rachmawati dikatakan oleh Sufmi merupakan sosok seorang ibu, kakak dan panutan di Partai Gerindra, khususnya bagi kaum perempuan.

Rachmawati juga menjadi tempat berkeluh kesah dalam perjuangan bersama Gerindra. “Semoga ibu Rachmawati diterima dengan layak di sisi-Nya,” ucap Sufmi Dasco Ahmad.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPelaku Penyalahguna Narkoba di Pasaman Barat Ditangkap Polisi
Artikel berikutnyaWaspada! Produsen Obat Ivermectin Ternyata Gunakan Bahan Baku Ilegal