Beranda ENTERTAINMENT Raffi Ahmad Resmi Bangun RANS Prestige Sportstainment.

Raffi Ahmad Resmi Bangun RANS Prestige Sportstainment.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Rudi Salim Resmi Bangun RANS Pristige Sportstainment / Foto : Istimewa
Raffi Ahmad artis sekaligus pembisnis muda dengan segudang bisnis resmi bangun RANS Prestige Sportstainment bersama rekan bisnisnya Rudi Salim CEO Prestige Corp.

Pembangunan RANS Prestige Sportstainment resmi di bangun Raffi Ahmad diawili dengan di gelarnya acara Groundbreaking (Peletakan Batu Pertama) RANS Prestige Sportstainment.

Pembangunan RANS Prestige Sportstainment oleh Raffi Ahmad ini direncanakan akan dibuka pada bulan Juni 2022 mendatang berlokasi di kawasan elit PIK 2.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Resmi Bangun RANS Prestige Sportstainment Di PIK 2/ Foto : Istimewa

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri langsung oleh Rudy Salim, Raffi Ahmad, Dito Ariotedjo, Pihak Agung Sedayu sebagai Developer PIK 2, Roofi Ardian sebagai Presiden RANS CFC dan Jeremy Imanuel sebagai Presiden RANS PIK Basketball.

“Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball,” kata Raffi Ahmad saat Konferensi pers acara Groundbreaking RANS Prestige Sportstainment, di kawasan elit PIK 2, Senin (22/11/21).

“Jadi kesehatan nomor satu tetapi kami selain sehat, kami sediakan tempat karena orang pasti rindu ingin keluar ke tempat yang nyaman, bisa berolahraga, bisa nongkrong sehat, kakek-nenek cucunya bisa kumpul. Jadi kita membuat Sportstainment di Rans Prestige ini.”lanjut Raffi.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Bersama Rudi Salim CEO Prestige Corp / Foto : Istimewa

“Tujuan dari acara ini adalah pernyataan komitmen dari RANS Entertainment dan Prestige Corp, dalam menghadirkan fasilitas olahraga terbesar dan terlengkap yang nantinya akan menjadi markas dari RANS CFC dan juga RANS PIK Basketball.”kata Rudi Salim.

Menurut Raffi Ahmad pembangunan tempat ini sempat terkendala pandemi Covid-19 sehingga butuh waktu lama hingga kini akhirnya selesai.

“Dari awal tahun 2021 ini karena kemarin masih ada Covid dan lain-lain jadinya ya Alhamdulillah kami juga rapikan dulu bersama Rudy Salim cukup panjang prosesnya. Perizinan, abis itu desain, tanah 2,3 hektar kan kami desain setiap meter. Nah itu memerlukan waktu yang lama,” ungkap Raffi

BACA JUGA  Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta, Kania Ramake Lagu “Si Udin Bertanya”
Raffi Ahmad
Rudy Salim – Raffi Ahmad- Dito Ariotedjo,- Roofi Ardian dan Jeremy Imanuel Saat Konferensi Pers Groundbreaking Rans Prestige Sportstainment / Foto : Istimewa

“Raffi Ahmad sudah ingin membangun tempat ini sejak lama. Bentuk realisasi juga dari Rans yang waktu itu bilang mau bangun A B, ini realisasinya benar kita ground breaking dan akan dibuka. Jadi Raffi gak omdo (omong doang),” jelas Rudy Salim.

Untuk pembangunan Rans Prestige Sportstainment ini, Raffi tak memungkiri harus merogoh kocek sangat fantastis.

“Kalau itungan duit dia (Rudy Salim). Seperti yang tadi saya bilang tanahnya itu 2,3 hektar, tanahnya saja sebenernya di atas 1 triliun, lalu bangunannya ini sekitar 8 juta per meter, bangunannya itu ada hampir 12 ribu meter. Jadi ya lumayanlah.”ungkap Raffi.

RANS Prestige Sportstainment yang mengusung konsep open space park menjadikan para pejalan kaki, penduduk sekitaran PIK yang sedang jogging atau bersepeda bisa mampir untuk duduk dan menikmati fasilitas di area ini.

Area Entertainment di RANS Prestige Sportstainment RANS Prestige Sportstainment tidak hanya menawarkan pengalaman olahraga terbaik dengan lapangan standar sertifikasi FIFA, tapi juga menjadi sarana hiburan menarik karena dilengkapi dengan berbagai lifestyle area seperti restoran, café rooftop, café bola, foodcourt dan juga spot foto instagramable yang tidak boleh dilewatkan.

“Dengan hadirnya RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 ini kami berharap dapat ikut mendukung pemerintah dalam mempercepat stabilisasi ekonomi dengan membangun sebuah ekosistem baru kolaborasi Sepak Bola, Basket, E-Sports dari divisi olahraga RANS.”kata Rudi Salim.

“Apalagi PIK 2 merupakan salah satu kawasan elit yang sedang mendapat perhatian khusus oleh masyarakat, dapat dilihat dari traffic PIK 2 yang terbilang cukup baik. Hal ini menunjukan RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 dapat menjadi destinasi olahraga, komersil, dan tujuan akhir pekan yang perkembangannya akan cepat di 2022,” ujar Rudy Salim.

BACA JUGA  Indiskop Film Festival 2021 Digelar, Inilah Para Pemenangnya.

Arena ini memiliki konsep Industrial Touch in Modernism. Bernuansa hangat dan nyaman, diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta.

Raffi berharap dengan fasilitas ini, dapat menambah semangat para pemain RANS CFC dan RANS PIK Basketball untuk berprestasi di kancah olahraga nasional, dan level internasional kedepannya. (EH).

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSejumlah Uang di Rumah Sekda Kabupaten HSU Di Disita KPK
Artikel berikutnyaKasus Perdagangan Anak di Bukittinggi Diungkap Polisi