Beranda ENTERTAINMENT Raffi Ahmad Rogoh Kocek Rp 20 Miliar Untuk Mobil Nagita Slavina

Raffi Ahmad Rogoh Kocek Rp 20 Miliar Untuk Mobil Nagita Slavina

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad kembali memberi kejutan untuk sang istri Nagita Slavina dengan membelikan sebuah mobil mewah.

Mobil yang dibelikan Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina adalah merk Rolls-Royce Phantom

“Hari ini saya di surprise-in sama pak Rudi Salim, karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang saya suka juga. Sebenarnya ini hadiah buat Nagita karena dia waktu itu udah hadiahin saya mobil, saya hadiahin lagi.”kata Raffi Ahmad saat penyerahan mobil tersebut di Prestige Showroom milik Rudi Salim di  Prestige Showroom Pluit, Minggu (19/6/22).

Raffi Ahmad

“Tapi dia orangnya malu, jadi dia kaget, mungkin dia enggak pernah datang ke acara. Saya kan jarang ajak-ajak dia kan. Pas disini dia malu.”kata Raffi Ahmad

Untuk mendapatkan mobil Rolls-Royce Phantom, aktor Raffi harus menunggu cukup lama.

“Ah lumayan lama sih ya, aku Inden dari akhir tahun lalu ya hampir lima bulanan kali ya, ini udah datang. Ya ini aku punya mobil yang lama dijual ganti yang ini.”kata Raffi

Raffi Ahmad

“Ya ini mobil everlasting sih, maksudnya sampai tua juga enggak usah ganti mobil lagi. Udah sampai tua mobilnya ini aja.”tambah Raffi Ahmad

Perlu di informasikan mobil yang di beli Raffi hanya ada 5 unit di Indonesia dengan harga sekitar Rp 20 Miliar Rupiah Lebih.

“Aku enggak tahu sih ada berapa, cuma ini mobil impian yang tipe ini  udah deh sampai tua gue enggak usah ganti mobil lagi. Ya mungkin kalau ada yang beli lagi bisa jadi enam, tujuh, delapan di Indonesia.”ujar Raffi.

Raffi Ahmad

“Bisa dilihat aja harganya tapi tanya pak Rudy aja biar lebih tepat,”ujar Raffi enggan menyebutkan harga mobil yang dibelinya tersebut.

BACA JUGA  Film Dokumenter ‘Maestro Indonesia’ Episode Ciputra dan Sulianti Saroso

Dalam memilih mobil, Raffi tak memutuskan sendiri, pilihan diputuskan bersama sang istri.

Raffi Ahmad

“Ini pilihan bareng-bareng, sebenarnya ada tipe sebelumnya, waktu itu tahun 2013, ada yang  rolls-royce ghost. Nah yang ghost itu kita tuker tambah sama ini.Mungkin ini lebih besar, lebih panjang, belakangnya lebih nyaman, lebih empuk, dia memang konfigurasinya baru-baru.”tutup Raffi.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPenyalahgunaan Narkoba, Pasangan Suami Istri di Padang Ditangkap
Artikulli tjetërHeboh Tiara Marleen Mengaku Keluarga Ridwan Kamil, Netizen: Hanya Untuk Menggertak H Faisal