Raffi Ahmad Tantang Asistennya Ketemuan, Setelah Ngeluh di Sosmed

- Advertisement -
Curhatan Asisten Artis Raffi Ahmad, Sensen yang diunggah difitur Insta Story perihal pekerjaan yang sedang ia tekuni ramai jadi perbincangan warganet.

Keluhan Asisten Raffi Ahmad, Sensen ini jadi perbincangan netizen, bahkan instagram miliki Sensen rame dibanjiri komentar perihal curhatannya di Instastory yang diunggah Senin 23 Agustus 2021.

Dalam curhatan Sensen asisten Raffi Ahmad ini merasa terus-menerus ditekan, padahal selama ini dirinya telah bekerja dengan profesional.

Raffi Ahmad
Sensen Asisten Raffi Ahmad / Foto : Instagram

“Gue tuh udah berusaha se-profesional mungkin tapi kok kayanya malah dibikin ribet mulu, bisanya nge-push doang gak mikir kondisi yang lagi kaya gini,” kata Sensen Asisten Raffi Ahmad yang dikutip dari Instagram @sesen_new, Senin (23/8/2021).

Sensen mengaku lelah, apalagi ia tidak mendapatkan kompensasi dan subsidi dari pekerjaan yang ditekuni.

“Ya kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek, capek jadinya,” kata dia.

Namun dalam curhatan insta story – nya, Sensen Tidak menyebutkan siapa yang di maksud

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad / Foto : Instagram

Curhatan Sensen mendapat tanggapan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat Instagram Story, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meminta Sensen tidak mengeluhkan pekerjaannya di media sosial.

“Oh Lu Capek? Coba Sini Ketemu Sama Gw Kita Ngobrol Bareng. Ga Usah Ngeluh Di Socmed Gini @sesen_New,”ujar Raffi Ahmad di Instagram Story – nya. Sampai saat berita ini diturunkan belum ada konfirmasi atas curhatan Asisten Raffi Ahmad ini. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA