Iklan
Iklan

Rahasia Era Setyowati dan Prof Muradi akan Dibongkar Pengacara Razman Nasution

- Advertisement -
Kini terjadi persiteruan antara Era Setyowati dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Hal itu terkait pencabutan laporan yang dilakukan Era tanpa diketahui Razman.

Sejak Era Setyowati melakukan pencabutan laporannya terhadap Prof Muradi, Razman tak berhenti merasa geram dan kecewa dengan kliennya itu. Kepada media ia kerap menegaskan kekecewaannya.

Atas hal ini Razman Arif Nasution meminta Era Setyowati untuk menyelesaikan masalah dengannya. Bahkan Razman mengancam akan melaporkan Era atau Sierra atas hal ini dengan tudingan pelanggaran pidana dan perdata.

“Jadi saya minta Sierra, saya minta selesaikan masalahnya dengan saya. Kalau tidak, saya akan lakukan upaya hukum baik pidana dan perdata,” kata Razman, Sabtu (10/4/2021).

Razman menyebut, banyak hal yang sudah diceritakan Era Setyowati kepadanya. Hal itu berkaitan dengan hubungan Sierra dan Muradi yang merupakan komisaris BUMN. Razman bahkan menegaskan dapat bertindak tak beretika jika Sierra melakukan hal yang sama.

“Banyak hal yang sudah ia ceritakan ke saya soal perbuatannya dengan Profesor Muradi. Jika dia tidak beretika ke saya, maka saya juga tidak akan beretika kepada dia,” ujar Razman.

Terkait hubungan komunikasinya dengan Sierra, Razman menegaskan kliennya itu beralasan sakit sehingga tak dapat menemuinya. Awalmya Razman percaya akan hal itu.

Namun, saat Razman membaca berita di media dan berkesimpulan Sierra melakukan hal yang tak menyenangkan untuknya dengan mencabut laporan di KPAI.

“Tidak. Saya WA, dia balas dia bilang, ‘Mohon maaf Bang Razman saya lagi drop dan tertekan, saya di RS’,” ungkap Razman.

“Saya kira ya alasannya benar. Ternyata media mengkonfirmasi dan dibenarkan sama dia sudah cabut laporan kan kurang ajar,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA