Iklan
Iklan

Rahmania Astrini 2023 Gandeng Teddy Adhitya di ‘Space’

- Advertisement -
Rahmania Astrini terus produktif dengan mengeluarkan single original terbarunya berjudul ‘Space’ Hanya dalam rentang waktu satu bulan dari rilisan terakhir. Kali ini ia menggandeng Teddy Adhitya sebagai pencipta lagu.

Lagu terbaru Rahmania Astrini, panggilan akrabnya, bercerita seputar jarak yang ada dalam sebuah hubungan karena salah satu pihak tidak membuka dirinya.

“Saat aku menulis lagu ini aku sempat ngerasain kebingungan yang cukup besar ketika waktu itu aku nyoba untuk bisa ngertiin situasi dan perasaan yang dialami sama seseorang. Kebingungan ini tumbuh karena semua usahaku, dalam bentuk apapun itu, terkesan percuma ketika aku enggak dipersilahkan untuk masuk ke dalam ‘space’ orang ini.” kata Rahmania Astrini menjelaskan makna dari lagu terbarunya pada Jumat, 23 Maret 2023.

Rahmania Astrini

‘Space’ diciptakan oleh Rahmania Astrini bersama Teddy Adhitya yang juga berperan sebagai produser. Lagu R&B yang berdurasi 02:30 menit membuat Astri terdengar melankolis dengan instrumen musik yang minimalis ditambah lirik berbahasa inggris yang terdengar seperti curhatan hati.

Official Music Video ‘Space’ diproduksi oleh director Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals. Sebagai informasi tambahan, lokasi shooting music video ‘Space’ dan lagu-lagu baru lainnya seperti ‘Nobody But You’, ‘Ground Zero’, ‘Goodnight Kiss’ dan juga ‘Untitled’ dilakukan di negara Perancis  ketika Astri tengah melanjutkan studi di Belanda pada tahun lalu.

Rahmania Astrini

Lagu ini akan masuk ke dalam upcoming debut album Astri. Bagi yang ingin mendapatkan cerita perjalanan Astri dalam membuat lagu-lagu barunya bisa langsung bergabung ke website rahmaniaastrini.com. ‘Space’ sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA