Beranda ENTERTAINMENT Raisa Berkolaborasi Dengan Kara Chenoa Merilis You Better Believe Me

Raisa Berkolaborasi Dengan Kara Chenoa Merilis You Better Believe Me

Raisa
Masih dalam rangkaian menuju album keempatnya It’s Personal, penyanyi Raisa merilis single teranyarnya bertajuk “You Better Believe Me”.

Untuk pertama kalinya Raisa menggandeng rapper pendatang baru: Kara Chenoa. Kolaborasi spesial ini membawa You Better Believe Me stand out, seolah mendengarkan rasa baru dari Raisa.

“Ketika menulis lagu ini, memang kebayangnya ada featuring artist spesifiknya rapper. Kara Chenoa bukan cuma mengisi slot itu, dia juga hadir dan memberikan nada-nada dan lirik yang melengkapi lagu ini. Bagian outro adalah bagian yang ditulis oleh Kara, “ ungkap Raisa.

Raisa
Foto : Istimewa

“Momen ini ibarat mimpi jadi kenyataan buatku. Karena nggak hanya bisa ketemu dengan idolaku, Raisa, tapi juga bisa bekerjasama dan kolaborasi bareng. Di lagu ini aku bisa eksplorasi diri di ranah pop, entah itu secara lirik atau sound,” cerita Kara Chenoa.

Proses pembuatan lagu ini melibatkan banyak pihak. Mulai dari produser yang tergabung di S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates), Kara Chenoa, hingga salah satu roster JUNI Records, Sade Susanto yang turut serta dimenulis lirik.

Tidak ayal ketika mendengarkan lagu ini, sulit untuk tidak menggerakkan tubuh saat mendengarnya. Ritme reggae, dipadukan dengan synth-electric, progresi gitar melankolis serta nuansa vokal yang fun, membuat lagu ini jadi terdengar fresh dan berbeda dari rilisan Raisa sebelumnya.

Raisa
Raisa / Foto : Istimewa

Lagu ini bertujuan menyindir orang-orang yang sudah menyia-nyiakan pasangannya. Raisa dan Kara Chenoa mengingatkan akan ada konsekuensi dan membuat bold statement bahwa kesempatan kedua tidak selalu datang, bagaimanapun orang tersebut memohon.

You Better Believe Me (feat. Kara Chenoa) tersedia di platform streaming digital mulai hari ini (15/9). Perilisannya akan diikuti musik video yang dibuat oleh sutradara Aji Yudhistira. Tayang perdana di kanal YouTube Raisa (Raisa6690). (EH).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTandai 40 Tahun Berkarya, Duran Duran Rilis Single Anniversary
Artikel berikutnyaKaget Lihat Rumah Tetangga Terbakar, Lansia 72 Tahun Meninggal Dunia