Ralf Rangnick Datang Cristiano Ronaldo Bakal Tak Dimainkan Lagi di MU

Cristiano Ronaldo
Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United sepertinya akan berakhir karena sang pelatih baru Ralf Rangnick blak-blkan menyatakan tidak akan memakai pemain asal Portugal itu.

Dua alasan Ralf Rangnik tidak mau menggunakan Cristiano Ronaldo. Pertama, Rangnick mengatakan Ronaldo terlalu tua, Sekarang dia melatihnya pada usia 36. Maka, Ronaldo mungkin menjadi masalah bagi bos baru United, padahal kiprahnya masih menjanjikan.

Ralf Rangnick mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo terlalu tua untuk direkrut ketika pemain Portugal itu baru berusia 30 tahun, tapi dia sekarang malah sudah 36 tahun.

Pelatih asal Jerman telah dipilih sebagai orang untuk memimpin Manchester United melalui sisa musim Liga Premier 2021/22 setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu. CR7 Ronaldo kemungkinan akan bisa memberinya masalah di ruang ganti.

Pada tahun 2016, ketika pria berusia 63 tahun itu masih di RB Leipzig, dia ditanya apakah dia akan menandatangani Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi jika dia memiliki kesempatan untuk melakukannya.

“Sama sekali tidak,” kata Rangnick tegas. “Kami memiliki batas upah dan mereka terlalu tua.”

Mungkin bagian yang paling menarik dari jawabannya, datang berikutnya. Alasan kedua, selain terlalu tua untuk tim Rangnick saat berusia 30 tahun, sang pelatih mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan cocok dengan sistemnya.

“Kami memiliki filosofi kami sendiri dan itu tidak akan berhasil,” ujar Rangnick.

Rangnick dikenal karena tekanan intens timnya, dan pertanyaan telah diajukan tentang bagaimana Cristiano Ronaldo akan cocok dengan timnya di United, mengingat dia tidak pernah menekan di Old Trafford, Juventus, atau Real Madrid.

Jadon Sancho, Mason Greenwood, Marcus Rashhford dan pemain depan lainnya kemungkinan akan berkembang di bawah pelatih asal Jerman itu, tetapi Cristiano mungkin terbukti menjadi pasak persegi yang mencoba masuk ke lubang bundar.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAmeer Azzikra Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia
Artikulli tjetërWartawan Senior Bens Leo Meninggal Dunia