Iklan
Iklan

Raline Shah Mendadak Jadi Perbincangan Usai di Blacklist MUA Terkenal

- Advertisement -
Raline Shah mendadak trending di Twitter pada Senin (22/5) usai menghadiri Cannes Film Festival ke-76. Penampilan memukau Raline ramai jadi perbincangan warganet kala sang aktris tampak mengenakan gaun berwarna biru terang hingga kebaya bling-bling.

Banyak yang memuji penampilan Raline Shah. Pun ikut bangga karena Raline mewakili Indonesia untuk hadir di acara internasional tersebut.

Twitter

Selain mendapat pujian, rupanya Raline juga jadi topik hangat pembicaraan warga Twitter usai dianggap sebagai artis yang di-blacklist oleh seorang MUA terkenal bernama Ifan Rivaldi. Dugaan ini muncul usai curhatan MUA tersebut viral lagi.

“Cek podcastnya noice di yt ada di spill di akhir video tp di tiiittt, banyak yg bilang raline sih tp gtau deh,” ujar salah seorang netter seraya mengunggah cuplikan video MUA tersebut saat ngobrol bersama Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata.

Dalam video itu, Ifan mengatakan bahwa artis yang ia blacklist ini sudah dua kali tidak membayar jasanya. Bukan hanya itu, sang aktris juga sempat membuat Ifan meradang lantaran memanfaatkan kedudukannya untuk meminta endorse.

“Sampai sekarang dia udah nggak bayar makeup gue dua kali tuh. Terus pas selesai gue dateng dia bilang ‘Boleh endorse nggak?’. Kalau mau endorse ngomong dari awal, jangan sampai sini baru ngomong. Dua kali itu,” ujar Ifan dengan emosi dalam tayangan YouTube yang diunggah sebulan lalu.

Ifan membeberkan ciri-ciri aktris tersebut cantik dan kaya raya. “Nih cewek sepertinya emang punya kebutuhan khusus masuk ke industri ini, mungkin cuman karena dia cantik doang atau dia kaya raya, atau entah karena apa masuk industri ini, akhirnya lo bikin semuanya kacau kan,” imbuhnya.

Tak sampai di situ, Ifan juga menganggap aktris tersebut aneh lantaran seolah pura-pura tidak mengenalnya. Padahal aktris itu sudah lebih dari lima kali menggunakan jasa makeup-nya.

“Terus dia bisa nih, mungkin dia udah makeup sama gue tujuh atau delapan kali, cuman mmungkin lima kalinya itu makeup majalah yang calling gitu. Dia bisa ketemu gue tiga tahun yang lalu, terus ngomong ‘Kamu itu makeup artist ya’. Kayak, gila atau apa nih orang. Sampai gue agak bingung ‘Oh, emang udah rada gila, kalau gue ikutan lo ntar gue dibilang gila’. Itu bagi gue lucu sih, bukan suatu hal yang kesal atau gimana,” tutur Ifan.

Twitter

Warganet pun terbagi menjadi dua kubu. Ada yang menduga kuat jika aktris yang dimaksud adalah Raline. Pasalnya, Ifan di akhir video tersebut sempat mengungkap nama sang aktris, namun sayangnya disensor. Dari gerak bibirnya, netter menduga bahwa Ifan menyebutkan nama Raline Shah.

Namun, netter lainnya masih sangsi dengan dugaan-dugaan yang belum jelas kebenarannya ini. Melihat background keluarga Raline Shah yang tajir melintir, agaknya mereka meragukan jika bintang film “5 CM” sengaja tidak membayar jasa MUA yang telah meriasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA