Rambut Iqbaal Ramadhan Jadi Perbincangan Saat Manggung Bareng Vincent-Desta

- Advertisement -
Iqbaal Ramadhan baru-baru ini jadi perbincangan karena gaya rambut barunya yang malah disebut mirip Pak Tarno. Meski demikian, Iqbaal tetap percaya diri usai mendapat komentar tersebut.

Terbaru bahkan Iqbaal Ramadhan tampil kece dengan rambut barunya ketika manggung bersama Desta dan Vincent Rompies di acara Saysmantra di Semarang pada Sabtu, (17/12). Iqbaal tampil kasual mengenakan atasan panjang warna putih dengan tulisan “The Band” serta celana gombrong motif tentara. Untuk melengkapi penampilannya, Iqbaal memakai kacamata hitam.

Dari beberapa foto yang dibagikan, Iqbaal tampak begitu menikmati momen manggung tersebut. Penonton pun terlihat riuh dan memadati venue untuk menyaksikan Iqbaal bersama Desta dan Vincent.

“Pokoknya apa kata om aku nurut deh. salim dulu,” kata Iqbaal Ramadhan di Instagram pada Minggu (18/12). “Om @henryfoundation gabisa di tag masa di foto,” sambung Iqbaal di kolom komentar.

00464337s1
Instagram

Postingan Iqbaal langsung diserbu warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet yang masih mengomentari gaya rambut baru aktor 20 tahun ini.

“Gimanapun gaya rambutnya tetep cocok aja di diaa,” kata akun @phi***. “Walpun kaya jamet madura aku ttp suka,” sambung akun @inaih***. “Cepmek Reborn ya rambutnya bal,” ujar akun @rakha***. “Mohon dibantu ya, jadi apa prok prok prok,” tambah akun @adis***. “Pa tarno pensiun dri sulap lanjut ambil job konser bilyk,” ungkap akun @mutii***.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA