Iklan
Iklan

Ratusan Ojol Kepung Hotel Sumi di Taman Sari

- Advertisement -
Ratusan ojek online atau Ojol kepung Hotel Sumi di Jalan Taman Sari Jakarta Barat, pada Rabu (9/11/2022). Para driver Ojol ini menggeruduk untuk mencari pelaku pemukulan rekannya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, kasus ini bermula saat pelaku pemukulan hendak menyeberang jalan dan nyaris ditabrak driver ojol.

Pelaku pun menegur driver ojol tersebut dan terjadi cekcok, pelaku kemudian memukul wajah driver ojol itu.

“Setelah melakukan pemukulan, pelaku lari ke Hotel Sumi. Sehingga driver ojol memanggil rekan-rekannya ojol yang lain,” ujar Pasma di Taman Sari, Jakarta Barat.

Tidak senang dengan perlakuan pelaku, korban kemudian menghubungi rekan-rekan ojol lainnya. Sehingga, para driver ojol kepung hotel Sumi yang berlokasi di Jalan Taman Sari tersebut.

“Sehingga terjadi pada berkumpul di depan Hotel Sumi ini. Untuk langkah tindak lanjut terhadap pelapor sudah kami terima laporannya, berikut dengan saksinya termasuk,” katanya.

Pasma mengatakan, pelaku pemukulan driver ojol itu kini telah digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Untuk pelaku sudah kami amankan,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA