Iklan
Iklan

RC Lens Kalahkan Rennes 2-1 dalam Lanjutan Liga Perancis

- Advertisement -
Performa babak kedua yang luar biasa membuat RC Lens mengalahkan Rennes 2-1 di Ligue1, strata tertinggi sepakbola Perancis.

Bermain di Stade Bollaert-Delelis kandang Lens, pertandingan berlangsung sengit. Namun pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta dan kedua tim bermain imbang 0-0.

Pada menit 66’ Seko Fofana mencetak gol untuk tuan rumah dengan tendangan kuat terarah ke sudut kanan gawang Dogan Alemdar. 1-0 Lens unggul.

Kondisi kocar-kacir pertahanan Rennes dapat dimanfaatkan pada menit 70’ oleh Lois Openda yang menusuk dan berhadapan langsung dengan kiper, dengan santai menceploskan bola ke gawang Dogan untuk merubah kedudukan menjadi 2-0 masih untuk tuan rumah.

Di masa injuri 90+1’, Rennes berhasil menipiskan ketinggalan melalui Gaetan Laborde dengan tendangan keras jarak dekat, merubah kedudukan menjadi 2-1, dan skor bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan kemenangan in RC Lens menempati puncak klasemen sementara Liga Perancis dengan mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan. Sementara Rennes tertahab di posisi 4 dengan 4 poin dari 4 pertandingan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA