Iklan
Iklan

Real Madrid Menang 2-1 di Kandang SC Braga di Group C Liga Champions

- Advertisement -

Real Madrid berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke Estadio Municipal de Braga dalam lanjutan matchday ketiga Grup C Liga Champions 2023-2024.

Real Madrid berhadapan dengan tuan rumah SC Braga di Grup C Liga Champions 2023-2024, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. El Real berhasil menundukkan wakil Portugal tersebut dengan skor 2-1.

Hasil ini sekaligus memperkokoh Real Madrid di puncak klasemen Grup C Liga Champions. Kini, El Real telah mengoleksi 9 poin dari tiga kemenangan dari tiga laga pertama grup.

Real Madrid sukses menyarangkan gol ke gawang SC Braga pada menit ke-16. Umpan jarak jauh  Nacho dari area pertahanan berhasil diterima oleh Vinicius.

Pemain asal Brazil ini melakukan terobosan ke dalam area penalti dan menghantarkan umpan ke Rodrygo. Bola berhasil disontek sang penyerang dan membuahkan hasil bagi Los Blancos.

Rodrygo hampir saja menggandakan kedudukan pada menit ke-34, namun golnya dianggap offside oleh hakim garis. Tertinggal 0-1 dari El Real, SC Braga berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Hal ini terlihat 20 menit setelah gol pertama, mereka mampu melepaskan delapan tembakan berbanding tiga dari kubu El Real.

Delapan belas menit pasca turun minum keadaan belum berubah. Real Madrid baru mampu menciptakan dua shot on target melalui sepakan Jude Bellingham dan Camavinga, tetapi aksi gemilang Magalhaes sukses mengamankan gawang Braga.

Bellingham sukses menggandakan kedudukan bagi Real Madrid pada menit ke-61.  Serangan balik yang dimulai dari Valverde diberikan kepada Rodrygo, kemudian bola dioper ke sisi kiri dan diterima Vinicius.

Vinicius menghantarkan bola ke Jude Bellingham yang berada tanpa kawalan, pemain berusia 20 tahun ini berhasil melesatkan bola ke sudut kiri bawah gawang Braga.

Dua menit (63′) berselang Braga memperkecil ketertinggalan melalui aksi Djalo. Djalo yang menerima umpan dari Banza tidak melewatkan peluang tersebut, lesatan keras dilepaskan menembus gawang yang dijaga oleh Kepa.

Selepas gol terakhir yang terjadi, tempo permainan kedua tim mengalami penurunan. Vinicius hampir saja menambah gol bagi El Real pada menit ke-81, namun wasit menganulir gol tersebut karena offside.

Real Madrid sukses menutup matchday ketiga dengan skor akhir 2-1.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA