Beranda PRODUK RealFevr Luncurkan Situs Belanja NFT Sepak Bola Berlisensi Resmi

RealFevr Luncurkan Situs Belanja NFT Sepak Bola Berlisensi Resmi

Perusahaan rintisan dari Portugal telah meluncurkan video sepak bola resmi pertama di dunia yang dapat dikoleksi dengan momen ikonik dari berbagai bintang termasuk Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo

Sepak Bola
RealFevr, sebuah perusahaan rintisan dari Portugal dengan spesialisasi dalam sepak bola fantasi dan memiliki 1,2 juta lebih pengguna terdaftar, telah meluncurkan situs belanja daring NFT sepak bola resmi.

Perusahaan teknologi ini mempersembahkan kepada penggemar kemungkinan untuk mengumpulkan video momen-momen yang paling mengesankan dari para bintang internasional seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Angel Di Maria, James Rodriguez dan masih banyak lainnya.

Video sepak bola berlisensi resmi yang dapat dikoleksi akan segera tersedia di www.realfevr.com bagi mereka yang ingin membeli salah satu dari tiga paket yang tersedia: Basic, Rare dan Super Rare.

Di dalam paket, terdapat video yang dapat dikoleksi dari lima kelas berbeda, bervariasi tergantung pada kelangkaannya: Common, Special, Epic, Legendary dan Unique – untuk kelas terakhir, seperti yang disiratkan namanya, hanya satu saja yang akan diluncurkan.

Sepak Bola

“Season Premiere” RealFevr dari NFT akan dibagi dalam beberapa penyampaian paket. Di salah satunya, dimungkinkan untuk mengumpulkan gelandang Portugal dan Unique of Manchester United Bruno Fernandes. Dalam penyampaian berikutnya, penggemar dapat memperoleh gol resmi pertama Cristiano Ronaldo.

Bruno Fernandes, duta peluncuran NFT RealFevr mengatakan, “Keterlibatan dengan para penggemar sepak bola sangatlah penting bagi saya dan itulah alasan saya mendukung peluncuran NFT RealFevr ini. Beberapa gol terbaik yang saya cetak untuk Sporting merupakan bagian dari situs belanja daring dan saya berharap para penggemar saya di seluruh dunia menantikan prospek untuk memilikinya.”

Ada banyak momen tak terlupakan yang akan ditampilkan dalam rangkaian penyampaian dari para pemain di antaranya seperti Iker Casillas, Rúben Dias, Raul Jimenez, Diogo Jota, dan Di María,.

“Sejak awal, pendekatan kami mengupayakan untuk memberikan pengalaman mendalam bagi para penggemar sepak bola,” ucap Fred Antunes, CEO RealFevr, menyoroti. “Jika kita melihat data dari cryptoslam.io, pasar NFT olahraga yang terwakili dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan omzet sekitar 700 juta dolar. Strategi kami tidak hanya untuk merebut sebagian dari pasar ini, namun juga memastikan bahwa lebih banyak orang menemukannya.”

BACA JUGA  Piala AFF Suzuki 2020 Telah Mendapat Dukungan Coocaa TV

NFT RealFevr dibuat menggunakan blockchain Binance Smart Chain, demi kesederhanaan penggunaan dan kemudahan pengintegrasian dengan protokol lain.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah 3 Langkah Strategis Pemerintah Hindari Korupsi Bansos
Artikel berikutnyaArab Saudi Buka Peluang Ibadah Umrah Mulai 10 Agustus 2021