Iklan
Iklan

Rebecca Klopper Kembali Viral, Link Video Pamer Tubuh Bagian Sensitif Beredar

- Advertisement -
Link video berdurasi 1 menit 58 detik mirip Rebecca Klopper tersebar di media sosial, Twitter X. Sebelumnya artis cantik ini juga viral dengan video 47 detik.

Link video mirip Rebecca Klopper itu beriringan dengan tersebarnya link video viral lainnya, daster merah Rimbo Bujang dalam bentuk doods.pro.

Wanita yang mirip dengan Rebecca Klopper pada video tersebut memakai baju kaos warna abu-abu, namun pada tweet akun Twitter @jasverken yang menyebar link video viral itu menyebut Rebecca baju biru .

Pada video tersebut dia tampak memasang piercing di pusar dan ada tahi lalat di buah dadanya, dia terlihat sedang berada di kamar seperti kamar hotel atau apartemen.

Di dalam kamar itu ada lemari putih dan ada kotak make up serta tas wanita yang diduga milik cewek mirip Rebecca.

Rebecca Klopper

Dalam video viral durasi 1 menit 58 detik itu, si wanita awalnya pamer tubuh bagian sensitif atasnya. Kemudian, dia membuka celana dalamnya. Kemudian naik ke atas bed dengan alas warna putih dan melakukan adegan posisi doggy style dan dilanjutkan pamer tubuh dan pamer organ intim.

Dalam video viral itu, wanita diduga Rebecca itu hanya seorang diri. Dia sengaja merekam aksinya menggunakan kamera smartphone.

Belum diketahui kebenaran siapa pemeran dalam video viral itu, namun wajah dan matanya mirip dengan Rebecca Klopper .

Selain itu, ada tanda-tanda pada tubuhnya yakni ada piercing di pusar dan tahi lalat di buah dadanya.

Sebelumnya, video viral diduga Rebecca Klopper juga beredar di Twitter dengan durasi 47 detik. Dalam video viral durasi 47 detik itu, cewek diduga Rebecca Klopper itu sedang melakukan blowjob dengan mata terpejam di atas ranjang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA