Iklan
Iklan

Reikko Rilis Single Terbaru Tentang Kehampaan Berjudul “Gone”

- Advertisement -
Reikko, penyanyi dan penulis lagu multi-talented yang terjun ke industri musik sejak tahun 2020. Ia telah terbukti menjadi orang yang pantas dan ahli dalam hal apa pun yang dia inginkan.

Sejauh ini Reikko telah berkolaborasi dengan musisi asal Belanda DJ Yellow Claw untuk lagu berjudul ‘Hush’ dan remix dari lagu Rendy Pandugo yang berjudul ‘Far’.

Reikko terus menunjukkan bakat luar biasa nya. Selaras dengan dia yang mendapatkan pujian melalui liputan di CNN Times, yang ditampilkan pada editorial Spotify playlists utama seperti New Music Friday, Hyperpop, Misfits 2.0, Top Hits Indonesia, dan sudah diputar lebih dari 20 juta kali.

Musik yang dibawakannya adalah campuran dari suara gitar elektronik, soulful, dan sentuhan musik pop yang menyentuh rasa patah dan sakit hati yang terinspirasi oleh pengalaman pribadinya.

Reikko

“Gone” menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki hubungan putus-nyambung dengan pasangannya. Dia selalu merasa dikhianati oleh pasangannya dari waktu ke waktu. Kebersamaan dengan pasangannya membuatnya perlahan-lahan menjadi gila.

Tapi dia juga menyadari bahwa hidup tanpa pasangannya pun terasa sulit. Dia merindukannya dan berharap masih bersamanya. “Gone” mengeksplor tema kehampaan yang dirasakan seseorang ketika kehilangan orang yang dicintainya dan bagaimana cara mengatasinya.

Reikko

Lagu ini sebagai perantara antara gaya baru musik eksplosif Reikko dengan melankolis upbeatnya. ‘Gone’ menunjukkan sisi baru Reikko yang menggabungkan kedua elemen musik elektronik dan pop menjadi satu lagu. Lagu ini akan menjadi single terakhir dari EP nya yang akan rilis akhir tahun ini.

Selamat Mendengarkan!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA