Iklan
Iklan

Relawan Jokowi Diusir Warga Saat Demo Rumah Rocky Gerung, Bikin Resah dan Bau

- Advertisement -
Video Relawan Jokowi diusir warga saat berunjuk rasa i depan rumah Rocky Gerung. Video berdurasi sekitar dua menit itu kini viral di media sosial dan dibanjiri komentar miring warganet.

Video yang cukup viral itu  diawali dari kedatangan para pendemo yang memakai baju bertuliskan relawan Jokowi di depan rumah Rocky Gerung terkait sikap sang akademisi menghina presiden Jokowi.

Mereka tampak membawa spanduk dan beberapa alat peraga hendak berunjuk rasa. Namun datang seorang pria berpakai biru gelap bertopi dengan dengan lantang mengusir pendemo.

“Kalian punya izin tidak? ada surat dari Mabes Polri tidak atau dari kepolisian setempat,” ujar pria yang merupakan warga di kawasan Kampung Gunung Batu, Bojong Koneng Bogor, 9 Agustus kemarin.

Mereka sempat berdebat, namun para pendemo yang mengenakan baju relawan Jokowi ini tak dapat menunjukkan bukti.

Sehingga mereka diusir dengan paksa, usai para pendemo pergi, Pria yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya mengatakan, mereka membuat resah warga sekitar.

“Mereka demo, tetapi tak ada izin, tidak ada aparat yang mendampingi,” katanya.

Aksi para pendemo ini jika dibiarkan menggangu lalu lintas dan membuat resah dan brisik kampung sekitar dan menganggu warga.

“Apalagi mereka membuat kerusakan, melampar Telur busuk dan tomat busuk, kawasan itu jadi kotor,” ujar pria ini.

Bahkan menurut dia, akan menganggu aktivitas lingkungan secara keseluruhan karena lingkungan rumah Rocky Gerung itu berada di depat wisata.

“Inikan kawasan wisata, sangat menganggu,” jelasnya.

Peristiwa ini diunggah oleh salah satu akun Twitter pada (9/8/2023). Namun tak dijelaskan di mana dan kapan insiden ini terjadi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA