Iklan
Iklan

Politikus PDIP Ruhut Sitompul Tebarkan Fitnah Tentang Prabowo Subianto

- Advertisement -
Politikus PDIP Ruhut Sitompul kembali membuat ulah dengan mengunggah foto Prabowo Subianto bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, di X (Twitter), Selasa (8/8/2023).

Ruhut Sitompul menarasikan seolah Prabowo Subianto sedang tertidur saat pertemuan tersebut. Terkait fitnah yang ditebarkan politikus PDIP ini Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menegur Ruhut.

Di ruangan itu, hadir pula anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib M Luthfi bin Yahya dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Baik Prabowo maupun Habib Luthfi menjadi panitia muktamar sufi internasional (world sufi assembly) di Pekalongan, Jawa Tengah pada 29-31 Agustus 2023. Keduanya mengundang Jokowi hadir untuk membuka muktamar tersebut.

Di lini masa X muncul foto dengan narasi Prabowo malah tidur ketika bertemu Jokowi. Salah satu yang mengunggahnya adalah Ruhut.

“Fitnah Anda keterlalu Bang. Miskin adab. Tidak ada Pak Prabowo tertidur di situ. Seiring usia ada baiknya berhenti fitnah sana-sini Bang. Itu pertemuan panitia muktamar sufi internasional dengan Presiden Jokowi, di samping Pak Prabowo ada Habib Lutfi pimpinan sufi internasional,” ujar Dahnil, Kamis (10/8/2023).

Dahnil mengatakan, Prabowo di foto dalam posisi melihat ke catatan yang ditaruh di meja. Sehingga pandangannya ke arah bawah. Sudah menjadi kebiasaan pula, Prabowo selalu mencatat hasil pertemuan dengan Jokowi selaku atasannya. Sayangnya, jepretan momen tersebut malah disebut Prabowo tertidur kala diterima Jokowi di Istana.

“Bang Ruhut Sitompul yang baik, biasanya dalam rapat, apalagi pertemuan, Pak Prabowo selalu membawa catatan, tidak lupa mencatat semua poin-poin penting yang disampaikan. Jadi mohon berhenti memfitnah Bang,” ujar Dahnil memperingatkan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA