Iklan
Iklan

Relawan Minta Jokowi Mereshuffle para Menteri yang Sibuk Mencari Keuntungan Pribadi

- Advertisement -
Relawan Pendukung Jokowi meminta agar Presiden Joko Widodo untuk segera mereshuffle para menteri yang sibuk mencari keuntungan pribadi dan menghabiskan waktu mempersiapkan kepentingan Pemilu 2024.

Para Relawan Pendukung Jokowi yang terdiri dari DPP Jokowi Mania (JOMAN), Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN), Seknas Jokowi, Ninja, PPJNA 98, Satgas Relawan Jokowi, Srikandi Nusantara, TNS dan SIM (Sinergi Indonesia Maju).

“Berharap agak bapak Presiden mereshuffle pembantunya yang berkinerja buruk. Yaitu, yang hanya mencari keuntungan pribadi, golongan dan sibuk mempersiapkan dirinya untuk kepentingan Pemilu 2024 serta tidak atau kurang untuk kepentingan rakyat,” tulis keterangan para pendukung Jokowi, Emmanuel Ebenezer, Selasa (9/11/2021).

Mereka mendorong agar penegak hukum maupun KPK untuk segera membongkar permainan bisnis pejabat negara yang memanfaatkan situasi pandemi dengan menggunakan kekuasaan demi motif ekonomi.

Mereka juga meminta kepada Presiden Jokowi untuk menghentikan polemik kasus PCR dari mulai dari kasusnya hingga bisa gratis bagi rakyat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA