Beranda NASIONAL Relawan Minta Jokowi Mereshuffle para Menteri yang Sibuk Mencari Keuntungan Pribadi

Relawan Minta Jokowi Mereshuffle para Menteri yang Sibuk Mencari Keuntungan Pribadi

Relawan
Relawan Pendukung Jokowi meminta agar Presiden Joko Widodo untuk segera mereshuffle para menteri yang sibuk mencari keuntungan pribadi dan menghabiskan waktu mempersiapkan kepentingan Pemilu 2024.

Para Relawan Pendukung Jokowi yang terdiri dari DPP Jokowi Mania (JOMAN), Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN), Seknas Jokowi, Ninja, PPJNA 98, Satgas Relawan Jokowi, Srikandi Nusantara, TNS dan SIM (Sinergi Indonesia Maju).

“Berharap agak bapak Presiden mereshuffle pembantunya yang berkinerja buruk. Yaitu, yang hanya mencari keuntungan pribadi, golongan dan sibuk mempersiapkan dirinya untuk kepentingan Pemilu 2024 serta tidak atau kurang untuk kepentingan rakyat,” tulis keterangan para pendukung Jokowi, Emmanuel Ebenezer, Selasa (9/11/2021).

Mereka mendorong agar penegak hukum maupun KPK untuk segera membongkar permainan bisnis pejabat negara yang memanfaatkan situasi pandemi dengan menggunakan kekuasaan demi motif ekonomi.

Mereka juga meminta kepada Presiden Jokowi untuk menghentikan polemik kasus PCR dari mulai dari kasusnya hingga bisa gratis bagi rakyat.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolisi Temukan Unsur Pidana Kasus Tabrakan Maut Tewasnya Vanessa Angel
Artikel berikutnyaPemerintah Pindahkan Ibu Kota Negara dari Jakarta ke Kaltim Tahun 2024