Iklan
Iklan

Relawan Prabowo Subianto di Cibinong Serentak Alihkan Dukungan ke Ganjar Pranowo

- Advertisement -
Relawan Prabowo Subianto di Cibinong, Kabupaten Bogor mendeklarasikan diri mereka untuk beralih dukungan ke Ganjar Pranowo, Minggu (27/8/2023).

Suasana kompak dan riuh mewarnai deklarasi relawan Prabowo Subianto yang secara serentak mencabut dukungan dan beralih dukung Ganjar Pranowo.

Pada saat deklarasi mulai dilakukan, para relawan berbaris mengenakan kaos dukungan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

Di lokasi acara juga terpampang spanduk besar yang berisi tulisan, ‘pejuang Prabowo 19 cabut dukungan.’

Musik kendang kemudian ditabuhkan ketika mereka kompak bersama-sama meneriakan kalimat, “berjuang bersama Pak Ganjar Pranowo.”

Selama musik kendang disertai terompet tradisional dilantunkan, para relawan secara serentak melepas kaos dukungan berisi foto Prabowo – Sandi.

Mereka kompak menggantinya dengan kaos putih berisi foto Ganjar Pranowo dengan tulisan merah ‘GP2024 kini kami berjuang.’

Menjelang akhir deklarasi, mereka bersama-sama mungucapkan kalimat, “Prabowo Subianto terimakasih pak.” Kalimat ini diucapkan oleh para relawan sebanyak tiga kali dibarengi gestur tangan tanda hormat.

Kemudian di akhir deklarasi mereka kompak meneriakan kata-kata, ‘Ganjar Pranowo Presiden’ sebanyak tiga kali.

Diketahui, Relawan PS19 Kabupaten Bogor ini menyatakan cabut dukungan terhadap Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Kelompok relawan Prabowo yang merupakan tim pemenangan dalam Pilpres 2019 lalu kini berubah nama menjadi GP24 dengan pernyataan beralih dukungan kepada calon presiden Ganjar Pranowo.

Ketua GP24 Kabupaten Bogor M. Aceng Komarudin dalam deklarasinya mengatakan bahwa pihaknya telah mengambil pelajaran berharga ketika menjadi relawan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu.

“Maka hari ini pelajaran tersebut kami dengan ikhlas dan tulus berdiri tegak untuk mendeklarasikan diri untuk berjuang bersama Pak Ganjar Pranowo,” ujar M. Aceng Komarudin.

Aceng yakin masyarakat Kabupaten Bogor akan terbuka hati dan pikirannya untuk turut serta berjuang bersama GP24.

“Ganjar adalah sosok yang dinantikan warga Jawa Barat untuk memimpin Indonesia. Kami yakin Ganjar bisa meraup suara terbanyak pada Pemilu mendatang,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA