Iklan
Iklan

Renaga Tahier Siapkan Lagu Terbaru, Ferdy Element Turun Tangan.

- Advertisement -
Renaga Tahier akan merilis lagu Terbarunya pada Jum’at  19 November 2021 dengan melakukan Premiere dikanal Youtube AFE Records.

Rilisan lagu baru Renaga Tahier ini dapat terpantau dari postingan Renaga Tahier dan sang Ayah Ferdy Tahier di Instagramnya.

Keputusan rilis lagu Renaga Tahier  sudah terkonfirmasi oleh Label yang menaungi yaitu AFE Records.

Renaga Tahier
Foto: Istimewa

“Iyah Renaga Tahier akan rilis di hari Jumat ini, keputusan ini dibuat atas keputusan kedua belah pihak baik dari AFE Records dan Renaga Tahier.”ujar Tengku Shafick General Manager dari AFE Records dalam siaran persnya.

Renaga Tahier dipastikan akan rilis lagu barunya di pertengahan bulan November ini dengan menggunakan nama panggung RENAGA, hal ini diambil oleh AFE Records karena jejak digital sebelumnya Renaga Tahier memang menggunakan nama panggung.

Renaga Tahier
Ferdy Element dan Lucky Wijaya / Foto : Istimewa

“Iyah kita menggunakan nama panggung RENAGA agar orang lebih mudah mencarinya dan mengetahui jejak digitalnya dari nama panggunya tersebut” Jelas Tengku Shafick.

Dan untuk video klip ini tampak sang ayah ferdy taher dan Lucky Widja rekan band-nya di Element juga membantu dalam proses pembuatan video klip ini, belom ada keterangan resmi mengenai lagu yang akan dikeluarkan renaga mungkin dalam waktu dekat akan segera dirilis lagu yang akan dibawakan oleh Renaga tahier. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA