Iklan
Iklan

Replika Ferrari Monza SP1 Terbuat dari 380.000 Batu Bata LEGO

- Advertisement -
Beberapa mobil sama ikoniknya dengan Ferrari Monza SP1 ditampilkan LEGOLAND. Banyak anak tumbuh dengan model mainan mobil yang menakjubkan ini. Sekarang, LEGOLAND membawa cara lain bagi anak-anak dan orang dewasa untuk menikmati desain mobil-mobil Italia ini.

Sebuah pameran baru di LEGOLAND Billund Resort di Denmark yang disebut Build and Race menampilkan replika Ferrari Monza SP1 seukuran aslinya, yang dibangun dari 383.610 batu bata LEGO.

Patung yang menakjubkan memiliki kemiripan yang luar biasa dengan yang asli. Namun, tidak seperti mobil yang sebenarnya, versi ini menampilkan tekstur bergerigi yang unik sebagai hasil dari ribuan batu bata yang ditumpuk.

Replika Ferrari Monza SP1 Terbuat dari 380.000 Batu Bata LEGO
Replika Ferrari Monza SP1 Terbuat dari 380.000 Batu Bata LEGO

Kap mesin, lampu, dan bahkan kontrolnya terbuat dari LEGO. Roda kemudi asli dan satu set ban karet menghidupkan bagian itu. Karena jumlah elemen yang terlibat, tidak mengherankan bahwa instalasi memiliki berat lebih dari 2.900 pon.

Selain berbagi desain yang menakjubkan ini, pameran Build and Race juga mencakup atraksi interaktif bagi para tamu untuk membuat LEGO Ferrari mereka sendiri — tetapi dalam skala yang jauh lebih kecil.

LEGOLAND bahkan akan memindai mobil-mobil amatir dan menempatkannya di versi virtual trek uji Ferrari Fiorano. Pameran ini dibuka di Denmark pada 18 Mei, dan akan dibuka di LEGOLAND Inggris pada musim panas 2023.

SOURCE

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA